Bagikan

AksaraKata.com: Yayasan Cinta Budaya Indonesia menyatakan kegembiraannya program Yuk Keep Smile (YKS) dihentikan sementara mulai 28 Juni hingga 1 Agustus 2014. Menurut ketua Yayasan Cinta Budaya Indonesia, Sandec Sahetapy, mereka merasakan almarhum Benyamin diperlakukan dengan tidak baik. Dan mereka terusik oleh perlakuan yang diberikan kepada seniman besar tersebut.

“Yuk Keep Smile menjadi Yuk Kita Stop,” katanya di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Rabu, 25 Juni 2014. Menurut dia, dalam 50 tahun ke depan belum tentu ada seniman besar seperti Benyamin Sueb. Mereka menyatakan dukungan bagi Babe Benyamin di Bens Radio, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Juni 2014.

Menurut vokalis Jiung Band, Ajul, seniman memang membutuhkan uang, tapi harga diri adalah segalanya.

“Adegan hipnotis itu tipu-tipu semua. Dibuat-buat. Berusaha untuk lucu tapi menginjak harga diri seniman besar,” katanya.

Ia mengatakan televisi merupakan kotak ajaib yang bisa membuat orang terkenal. Tayangan komedi seharusnya bisa cerdas.

“Ini acaranya gak mutu,” katanya.

Sementara itu, Televisi Transformasi Indonesia (Trans TV) mengaku siap menerima sanksi yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia yakni menghentikan sementara program Yuk Keep Smile.

Siang tadi, Trans TV memenuhi panggilan KPI untuk menerima keputusan sanksi dari KPI terhadap program YKS. Sanksi yang dijatuhkan adalah penghentian sementara program YKS mulai 28 Juni hingga 1 Agustus 2014.*scn/ef/der/tp

Ajul: Ini acaranya gak mutu, YKS-Yuk Kita Stop
Ditag pada:acaranya    Ajul    gak    Ini    Kita    Mutu    Stop    YKS    Yuk

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline