Bagikan

AksaraKata.com: Setelah mendapat tanggapan dari media Jerman lantaran kampanye dalam video klipnya. Bahkan lantaran simbol yang dikenakannya, Ahmad Dhani pun mendapat cemoohan, lantaran bergaya ala Heinrich Himmler salah satu tokoh yang dikenang sebagai seorang penjahat perang dan dianggap sebagai aib bangsanya sendiri.

Artis Ahmad Dhani berkampanye untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 1, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Madiun, Sabtu, yang dipusatkan di Lapangan Gulun, Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Kampanye yang tidak menghadirkan pasangan capres dan cawapres Prabowo-Hatta itu, cukup mendapat respon warga Kota Madiun karena mendatangkan artis ibu kota sekaligus juru kampanye nasional (jurkamnas), Ahmad Dhani.

Dalam orasinya, Ahmad Dhani meminta dukungan masyarakat setempat untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta Rajasa pada pilpres mendatang. Ia yakin, Prabowo-Hatta akan menang karena elektabilitas pasangan yang didukungnya itu mengalami kenaikan signifikan.

“Kalau dari awal saya memercayai masalah survei, otomatis saya ikut mendukung Jokowi karena dari dulu survei Jokowi paling unggul. Tapi setelah kita melalukan survei sendiri, suara Prabowo mengalami kenaikan yang signifikan,” katanya.

Ia menilai sosok Prabowo sangat tepat untuk memimpin Bangsa Indonesia lima tahun ke depan. Pengalaman Prabowo di bidang militer menjadi bekal tersendiri untuk memimpin Indonesia.

“Alasannya mendukung Prabowo, ya karena lelaki seperti saya tidak mungkin mendukung Jokowi,” kata suami dari artis Mulan Jameela, itu.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Prabowo-Hatta Rajasa di Kota Madiun, Sukoyo, mengatakan, meski Prabowo dan Hatta tidak hadir, namun keberadaan Ahmad Dhani sebagai jurkamnas dinilai cukup berpengaruh untuk meraup suara.

Pihaknya berharap, dengan kehadiran Ahmad Dhani, nantinya dapat mendongkrak perolehan suara pasangan capres nomor urut 1 sebanyak 65-70 persen di Kota Madiun.

Selain berorasi, Ahmad Dhani yang tampil bersama grup The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD) juga membawakan sejumlah lagu andalannya. Di antaranya lagu Munajat Cinta dan Madu Tiga.*scn

Ahmad Dhani Jadi Jurkamnas Prabowo-Hatta di Madiun
Ditag pada:Ahmad    Dhani    di    Hatta    Jadi    Jatim    Jurkamnas    Madiun    Prabowo

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline