Bagikan

AksaraKata.com: Kamera Canon dengan PowerShot G1 X Mark II lama beredar di pasar kamera Indonesia. Banyaknya penggemar kamera memburunya dikarenakan kamera tersebut memilik bentuk yang stylish serta ringkas.

Spesifikasi & Harga Canon PowerShot G1 X Mark II
Canon PowerShot G1 X Mark II beresolusi 12. 8 megapiksel mengusung sensor CMOS 1, 5” yang mendekati ukuran sensor APS-C pada kamera DSLR. Kamera digital saku itu bekerja dengan processor DIGIC 6 teranyar hingga foto-foto yang dihasilkan tampak cemerlang walau di keadaan kurang cahaya.

Canon PowerShot G1 X Mark II mengandalkan bukaan lensa f/2.0-3.9 yang terbilang cukup besar di kelasnya. Kamera digital saku ini pun dilengkapi dengan optical zoom sebanyak 5x atau setara dengan lensa 24 s/d 120 mm.

Kecuali itu, terciptanya efek bokeh yang menawan hingga terus menyajikan ketajaman tinggi pada subyek photo berkat adanya 9 bilah bukaan diafragma.

Kamera PowerShot G1 X Mark II mempunyai titik konsentrasi sampai 31-titik AF, hingga akurasinya makin tinggi. Kecuali autofocus, pemakai masih bisa mengerjakan konsentrasi manual dengan memakai dual control rings.

Aspek unik Dual Control Rings pada Canon PowerShot G1 X Mark II mempunyai manfaat tersendiri yang bisa digunakan oleh pemakainya seperti untuk mengatur ISO, bukaan diafragma, ataupun tingkat pencahayaan.

Di dalam Canon PowerShot G1 X Mark II ada aspek pendukung kreativitas. Mode Star Nightscape yang dipunyai oleh PowerShot G1 X Mark II memudahkan pemakai mengabadikan langit yang penuh bintang dengan ketajaman maksimal walau di kegelapan malam.

Bahkan pengguna bisa memphoto Star Trail yang menawan maupun mengabadikan keindahan gerakan bintang dengan cara time-lapse.

Pengambilan photo ataupun video dari beragam posisi serta pojok yang berlainan dapat dengan gampang dikerjakan oleh PowerShot G1 X Mark II.

Fleksibilitas ini didatangkan oleh layar LCD sentuh yang bisa dimiringkan ke beragam arah. Kegampangan mengambil photo dari jarak jauh dengan berbekal koneksi Wi-Fi serta NFC jadi satu diantara aspek andalan Canon PowerShot G1 X Mark II.

Lewat koneksi nirkabel itu, pemakai bisa mengatur kamera serta memphoto dari jarak jauh, maupun sebatas untuk mengunggah photo serta video ke smartphone atau mungkin beragam jejaring sosial.

Untuk aktifkan koneksi NFC, pemakai cukup memencet tombol Mobile Connect, lantas ditempelkan ke piranti lain yang telah menunjang NFC, maka ke dua piranti yang tidak sama bakal sama-sama terhubung.

Spesial untuk pemakai PowerShot G1 X Mark II, terdapat juga aksesories penambahan berbentuk Electronic View Finder (EVF) yang jernih beresolusi 2,36 juta titik. Aksesories ini amat irit daya hingga tak bakal menghabiskan baterai kamera. PT Datascrip selaku distributor tunggal kamera digital Canon di Indonesia, pasarkan Canon PowerShot G1X Mark II seharga Rp3.750. 000.fj/jpg

Baru, Canon dengan Power Shot G1 X Mark II
Ditag pada:Baru    Canon    Fujifilm    G1    G1 X    Mark II    Nikon    Pentax    Power    PowerShot    Shot    X Mark II

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline