Bagikan

AksaraKata.com: Nikon memang dikenal dengan inovasinya yang selalu mengundang decak kagum para penggila Nikon. Bahkan Nikon kini telah dikabarkan tengah memproses kamera Mirrorless, yang merupakan generasi daripada Nikon 1 J4.

Namun, kamera terbaru yang dikeluarkan ini diberinya nama Nikon 1 J5. Konon kamera tersebut memiliki resolusi yang cukup tinggi, 20.8 MP.

Dalam produk ini, Nikon telah melakukan pembaruan. Karena sebelumnya Nikon 1 J4 yang diluncurkan 2014 lalu hanya memiliki resolusi sebesar 18 MP.

Besaran megapixel bagi sebagian orang memang tidak terlalu penting. Namun hal tersebut sangat membantu untuk pemotongan gambar agar tidak pecah dan tidak kehilangan detail gambar.

Selain memiliki sensor beresolusi tinggi, kamera mirrorless itu juga memiliki koneksi NFC. Fitur tersebut memungkinkan pengguna melakukan transfer gambar ke smartphone atau perangkat lainnya.

Bukan hanya itu, Nikon 1 J5 itu juga dikabarkan mampu merekam video beresolusi 4K. Belum diketahui harga pasti untuk kamera terbaru Nikon itu, namun kemungkinan dalam beberapa pekan ke depan perangkat tersebut akan diumumkan secara resmi.sp/jpg

Baru, Nikon 1 J5 Resolusinya 20.8 MP
Ditag pada:1 J5    20.8    Baru    Canon    Fujifilm    Kamera    MP    Nikon    Nikon 1 J5 Resolusinya 20.8 MP    Pentax    Resolusi

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline