Bagikan

aksarakata.com: Senin 15 Juni 2015 gantangan Alami Bird Contest yang di pimpin langsung oleh Mr Jack, salah seorang kicau mania senior Surabaya. Pria dengan khas rambut putihnya ini terlihat akrab dengan kicau mania akar rumput tepatnya di Jalan Kebraon II, Balas Klumprik 156, Surabaya yang masih satu areal dengan gedung serbah guna Graha Adi.

Lokasi gantangan yang letaknya berdekatan dengan gedung serbah guna ini memang cukup teduh bagi kicau mania yang hadir di gantangan Alami.

Seperti disampaikan salah satu kicau mania Arif asal ALBC, bahwa lokasi gantangan disini layak untuk dibuat event besar. Dimana lokasinya cukup memadai.

“Selain lokasinya luas, tempatnya juga nyaman. Banyak pepohonan sehingga masih terlihat asri,” katanya.

Tidak salah jika kicau mania berbondong-bondong datang ke gantangan Alami. Diperkirakan ratusan kicau mania yang siap menurunkan gacoannya untuk bisa menjadi yang berprestasi.

Disampaikan Mr Jack, kalau untuk latihan atau latberan di hari Senin kicau mania yang hadir bisa mecapai 300 orang. Namun, kalau hari Kamis atau Sabtu kicau mania bisa lebih dari 400 orang.

“Kalau Senin mungkin hanya kisaran 300an kicau mania yang hadir. Tapi, kalau hari Kamis dan Sabtu. Mereka bisa mencapai 400an lebih,” ujar Mr Jack kepada media ini.

Sejak diturunkanya berita ini panitia masih menggantang Love Bird C. Untuk diketahui kicau mania, panitia Alami BC meliburkan latber hari Kamis 18 Juni 2015, pekan depan libur untuk menghormati datangnya bulan Ramadhan. Jpg

300 Kicau Mania Ramaikan Gantangan Alami BC
Ditag pada:Alami Bird Contest    Gantangan    Kicau Mania    Latber    Latpres

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline