Bagikan

aksarakata.com: Tampak sejumlah pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna (Kartar) RT 05/RW V, Dupak Bagunrejo, Surabaya sibuk mempersiapkan pesta kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-70 tahun.

Menurut Manggun yang didampingi ketua Kartar, Koko. Bahwa dalam memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus kali ini akan digelar malam pentas seni pada 28-29 Agustus 2015. Dalam acara tersebut menyakup pentas seni, bazar dan pemutaran film pendek dengan judul ‘Mbangunrejo Kampungku’

Dalam gelaran acara tersebut di dukung oleh portal media aksarakata.com, Lembaga Kebudayaan Banyuhurip Indonesia (lembu bumi) dan kelompok seni kampus asal Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Teater Kusuma Surabaya.

image
Pendukung Acara

Terkait pelaksanaan menyambut hari kemerdekaan Sofie selaku ketua RT 05 membenarkan apa yang disampaikan oleh ketua Kartar dan ketua panitia dengan didampingi wakil ketua RT Margik. Dia berpesan semoga acara berjalan lancar dan sukses.

“Kami selaku pengurus kampung hanya mengamini apa yang dilakukan oleh anak-anak muda. Mereka kan juga bagian dari generasi bangsa ini, maka tidak salah kalau mereka ingin mengenang perjuangan para pahlawannya,” paparnya.

Dan tak lupa ucapan terima kasih kepada para pendukung acara ini. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga Dupak khsusnya RT 05. Juga tak lupa kepada teman-teman Kusuma dari Untag. aksarakata.com dan lain yang pedulu terhadap terlaksananya acara ini,” jelasnya. Jpg

Arek Bangunrejo Pitulasan, Cak! Merdeka!
Ditag pada:kampung mbangunrejo    kartar 05 dupak    pitulasan

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline