Bagikan

aksarakata.com: Dasimah (Lovebird) gaco dari Ari Speed ini belakangan namanya terus tampil dideretan 10 besar dan 5 besar. Itu ditunjukan Dasimah di beberapa gantangan seperti di Telaga Bahari BC 14 Novemver lalu sempat merebut juara 3 dikelas lovebird A. Akhirnya Dasimah memperoleh tiket BOB.

Tampaknya kesempatan mendapat tiket BOB tersebut dimaksimalkan oleh Dasimah untuk menjadi yang terbaik. “Al hasil, Dasimah menunjukan kemampuannya dengan mengalahkan rival-rivalnya yang memang berkategori berat,” ujar Ari saat ditemui di rumahnya jalan Lebak Jaya I, Surabaya.

Pria jangkung berusia 37 tahun ini ternyata juga tergabung dengan salah satu komunitas burung di Surabaya Kenzi SF. Bahkan kemampuan Dasimah tidak diragukan lagi.

Hal itu ditunjukannya dengan menyabet juara 2 dikejuaraan Merdeka CUP I yang dilangsungkan 23 Agustus lalu. Lalu 30 Agustus Dasimah masuk 10 besar dikelas Cendrawasih.

14 Oktober dikejuaraan 27th Rizal BnR Bengrah juga mampu menggondol juara 2. Lalu juara 2 di Duta Wisata CUP (Mputantular). Piala Putra Daerah juara 4. Juara 3 di gantangan GTC dikelas G. Temasuk di beberapa gantangan lainnya, Dasimah juga punya prestasi. bambang

Dasimah Koncer BOB 1, Oh… Dasimah!?
Ditag pada:ari speed    dasimah    Kicau Mania

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline