Bagikan

aksarakata.com: New Wonk Lawas Bird Club (NWLBC) yang dipelopori Mr Henip sore ini menggelar Latihan Prestasi (Latpres) di lapangan Pasar Baru Simorejo Timur (200 meter dari GOR Persimul),  Surabaya.

Seperti lomba-lomba sebelumnya gantangan NWLBC menerapkan khusus untuk kelas Lovebird akan ada penobatan keke’an dengan durasi terpanjang. Penilaian durasi terpanjang tersebut menjadi motifasi bagi penghobi burung yang berparuh bengkok ini.

Untuk pembukaan Latpres kali ini digantangkan kelas Lovebird A yang dilanjutkan Cucak Hijau A.

Untuk penjurian di Lovebird A nama Awe gacoran H Ansori asal Pelet Biru ini berhasil menunjukan kualitasnya dengan merebut poin paling banyak, hingga namanya beryengger di urutan pertama.

Lalu dikelas Cucak Hijau A ada Buser besutan Mr Hendra asal PTM, Surabaya ini juga mampu rampil maksimal dengan mengalahkan rival-rivalnya yang sore ini juga tampil tidak kalah bagusnya.

Tidak hanya itu, gantangan NWLBC sore ini juga dipadati kicau mania yang siap digantangkan untuk menjadi yang terbaik. Sejak diinformasikannya berita lomba burung berkicau tim juri NWLBC masih menggantangkan Lovebird C dan dilangsungkan Cucak Hijau B. bambang

Awe-Buser Siap Sandang Gelar Terbaik di Gantangan NWLBC
Ditag pada:awe    buser    koncer    Latpres    nwlbc    wonk lawas

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline