Bagikan

aksarakata.com: Rabu 4 Mei 2016 Latberan rutin gantangan Pasar Pahing, Rungkut Bersatu Bird Club (RBBC) yang dibawa Komando Mbah Jo sore ini berjalan cukup lumayan. Hal tersebut terlihat dari banyaknya kicau mania yang ingin melatih jawara jawaranya untuk mengasah mental bertandingnya.

Diawal menggantang panitia melepas kelas Labet A yang dilanjutkan kelas Cucak Ijo A. Untuk dikelas A keluar senagai juara pertama ditempati oleh jawara dengan nomor gantangan 30. Dan juara dua direbut Labet yang berada di nomor gantangan 49. Sedang juara ketiga ada Pesona burung besutan Mr Mulyadi asal Nginden SF Surabaya.

Lalu dikelas Cucak Ijo A tropi juara pertama berhasil diamankan oleh jawara yang menempati nomor gantangan 22. Sedang dijuara kedua ditempati burung dengan posisi nomor gantangan 15. Lalu di posisi ketiga ada Labet yang menempati nomor gantangan 27.

Sekedar informasi, bahwa gantangan RBBC bakal menggelar Latpres bulan Juni minggu pertama yang tepat jatuh pada tanggal 1. Sejak diturunkannya berita info hobi burung berkicau ini, panitia RBBC menggantangkan kelas Labet B. bambang

Ayo Dulur Nggantang ‘Nang Pasar Pahing’, Ini Info Latpres
Ditag pada:Latber    pasar pahing    rungkut surabaya

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline