Nikita-Goblin Koncer Satu Dikelas Labet & Pleci A di Latber Jangkar SF, Ini Agenda Latber Special

Bagikan

aksarakata.com: Diawal nggantang Nikita, Margareta dan si Putri langsung mengusai podium bergengsi tiga besar sore tadi di Latber Jangkar SF. Kamis, 23 Juni 2016 Surabaya. Ketiga jawara tersebut betul betul bersaing menjadi yang terbaik. Selaku korlap pengadil Om Doel yang benar benar mencurahkan perhatiannya pada jawara jawara yang memang layak muncul sebagai pemenang.

Bahkan, menurut Om Fandi Rock N Roll, bahwa dari pantauan beberapa juri Jangkar SF mayoritas, khususnya untuk kelas Labet rata rata memiliki kekekan dengan durasi yang lumayan panjang. Sehingga penjurian sedikit ketat.

“Rata rata Labet peserta banyak yang lumayan panjang. Ini menandakan jawara jawara dari kicau mania benar benar dipersiapkan sebelum turun dilatberan sore ini,” ujar Om Fandi saat ditemui dikediamannya.

Seiring mulai dikenalnya Jangkar SF oleh peghobi burung kicauan dan kekekan. Panitia jangkar pun kembali mempersiapkan Latber yang bakal digelar pada Minggu, 26 Juni 2016 yang akan datang dengan tiket Rp30 ribu untuk Labet A, B, C. Cucak Ijo A, B, C dan Murai Batu A, B.

Sedang untuk tiket Rp20 ribu panitia Jangkar SF membuka kelas Labet D, E, F. Pelci A, B. Kenari A, B. Kacer A, B. Cendet A, B. Anis Merah A, B dan Anis Kembang A, B.

Dengan adanya Latber special ini, diharapkan bisa lebih memberikan motovasi tersendiri bagi kicau mania dan penghobi burung khususnya Surabaya dan sekitarnya. bambang


Bagikan

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline