Bagikan

aksarakata.com: Sabtu 25 Juni 2016 BnR Bengrah Surabaya yang dipelopori Mr Budi, H Rizal dan Mr Henip ini menggelar Latber Special. Bahkan sejak awal di lokasi gantangan sudah dibanjiri kicau mania yang terlihat menyambi para jawaranya siap digantangkan dan meraih prestasi.

Sementara, dari hasil penjurian yang dilakoni tim juri dikelas Labet A muncul nama Asri jawara dari Mr Ayub asal DK Kupang Surabaya ini keluar sebagai juara pertama. Lalu ada RCTI gaco Mr Boy asal duta MDC. Kemudian ditempat ketiga berhasil direbut oleh Jatmiko jawara Mr EkoTPI asal Mesin Labet Wiyung, Surabaya.

Prose penjurian terus betkanjut dikelas Cucak Ijo A, juga muncul si Sonic besutan dari H Sukadi Menganti, Gresik dilatber special kali ini koncer satu. Sedang dijuara kedua ada si Rohana jawara dari Mr Hermanto, Banyuates, Madura. Disusul oleh Semar Mesem burung dari Ming Basket, Surabaya ini menempel diurutan ketiga.

Pertarungan sengit juga terjadi dikelas Cendet dan Kenari A. Untuk dikelas Cendet A, nongol nama Jarum Neraka burung besutan dari H Rukadi keluar sebagai juara pertama dan juara dua ada 378 besutan dari Mr Lu2 Surabaya. Sedang dikelas Kenari A, berhasil diduduki si Arjuna jawara dari Mr Imam. bambang

Arjuna-Asri Koncer Satu Dikelas Kenari & Labet A di Latpres Special BnR Bengrah Surabaya
Ditag pada:arjuna    asri    BnR bengrah    latber specia

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline