Home » Info Hobby » Breeding » Karakter Fighter & Panjang, Ayik: mayoritas gayanya ‘nyeklek’ semua

Karakter Fighter & Panjang, Ayik: mayoritas gayanya ‘nyeklek’ semua

Karakter Fighter & Panjang, Ayik: mayoritas gayanya ‘nyeklek’ semua

aksarakata.com: Tentunya apa yang dilakukan Ayik sudah terbilang bisa memenuhi kebutuhan para penggila burung cinta, baik yang ada di Surabaya maupun dari luar Surabaya. Selasa, (7/2). Setelah enam tahun menangkar, kini Ayik sudah mulai bisa mendapatkan hasil meski belum maksimal.

Dari keterangan Ayik, bahwa ditempat penangkarannya kerap didatangi para pecinta Labet asal komunitas besar yang ada di Surabaya. Karena tidak percaya dengan apa yang alaminya, pria berkulit sawo matang itu sempat terheran heran.

“Selain dari komunitas Labet, dirinya kerap juga mendapat order dari juri lomba yang memang gandrung dengan Ring KPKS untuk dilombakan. Soal dia mau dijual lagi saya kurang tau pastinya. Yang jelas saat itu dia bilang buat gaco (lomba),” jelas Ayik.

Lebih lanjut Ayik menuturkan, bahwa saat ini ada beberapa tangkarannya sudah di inden sama kicau mania. “Ada yang diinden. Selain itu, ada beberapa jawara yang siap dilego. Kalau harganya cocok ya otomatis lepas,” sergah Ayik sambil bercanda.

Terkait materi, hampir semua yang ditetaskan dan berhasil mendualng kebrhasilan di lapangan memiliki karakter panjang dan fighter. “Kalau soal gaya sudah dipastikan nyeklek,” jelasnya sambil memperagakannya dengan jarinya.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline