Bagikan

aksarakata.com: Dengan melubernya gantangan baru seolah menegaskan bahwa kurangnya fasilitas atau tempat melatih burung kicauan. Tampaknya managemen Agro Community menjawab dengan membuka Latihan Bersama (Latber) yang diawali pada hari Selasa 11 April 2017.

Menurut Om Yuddi, selaku pembina ini membenarkan terkait dibukanya latihan malam hari. “Untuk latihan malam kita buka dua hari yang diawali hari selasa (11/4) dab hari sabtu,” katanya. Terkait jadwal, panitia AC akan memulai pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Hal senada juga disampaikan Om Yayak. Dia menerangkan, bahwa untul tiket latihannya pihak panitia membuka tiket Rp20 ribu untuk semua kelasnya. “Untuk tiket dibuat rata rata Rp20 ribu,” ujar Om Yayak singkat.

Sementara untuk Latber tadi sore keluar sebagai juara pertama dikelas Cucak Ijo A, tercatat nama Divanada jawara dari Mr Joni asal Wage, Siodarjo. Dibelakangnya juga tercatat nama Roket, Mr Kuntet. Sedang tempat ketiga ada Si Banas Pati, Mr Sis asal Surabaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, gantangan yang berlokasi di area Puspo Agro ini juga menggelar Latber Plus Plus dengan tiket Rp50 ribu Rp30 ribu dengan hadiah utama Rp1 juta, piagam dan tropi.

Untuk memanjakan kicau mania, digelaran tersebut panitia juga memberikan cinderamata berupa tropi bagi peserta yang jawara koncer 4 hingga 10.bambang

Agro Community Nggantang Malam, Om Yayak: tiketnya 20 ribu
Ditag pada:ac sidoarjo    agro community    divanada    Latber

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline