Home » Headline » Tampil Malam, Mauri & Satria Gotong Royong Pikul Bendera Kebesaran TJS di Latber Special Aldira SF

Tampil Malam, Mauri & Satria Gotong Royong Pikul Bendera Kebesaran TJS di Latber Special Aldira SF

Tampil Malam, Mauri & Satria Gotong Royong Pikul Bendera Kebesaran TJS di Latber Special Aldira SF

aksarakata.com: Tampil di Latber Special New Aldira Single Fighter Jogoloyo – Gunung Sari Surabaya Sabtu, (10/6/2017) malam, Satria dan Muari turun dikelas Murai Batu A berhasil mengibarkan panji Tunggal Jaya Sakti Surabaya.

Menurut Mbah To, saat didampingi Mr Yanes Arif Santoso usai berpose mengatakan, bahwa kedua jawaranya saat diturunkan di Latberan malam tidak ada pengaruhnya. Kalau memang burung itu ‘pekerja’ meski malam-siang, tetap akan kerja.

“Saya kira malam satau siang tidak masalah, yang penting burungnya mau kerja. Semua pasti bisa dijalanin,” ujar pria yang gandrung burung ekor (murai batu) ini.

Disampaikan Mbah To, penampilan Satria dan Muari ternyata keduanya rajin mengeluarkan tonjolannya dan panjang. Sedang untuk Satria yang berhasil menggondol tropi juara dua, burung tersebut hasil penangkaran sendiri atau asal 911.

“Kalau kondisi Muari sendiri sebenarnya baru ambrol sekali, diperkirakan umurnya satu tahun lebih. Lalu untuk Murai hasil penangkaran sendiri,” jelasnya lagi. Sedang jawara Satria malam itu berhasil menggondol tropi juara duanya.

Alhasil kedua burung rawatan Mbah To ini akhirnya tampil maksimal. Tidak tanggung tanggung, dirinya yang membawa dua jawara sekaligus, kedua duannya berhasil merebut tempat prestise sebagai juara satu dan dua.

“Kalau asal usul Satrua sendiri dia burung pereanakan dari Medan. Dan kebetulan kedua burung ini benar benar dalam kondisi bagus,” pungkas Mbah To.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline