Home » Headline » Ini Specialnya Putra Bhayangkara BC, Erik: Sportif, Peserta Bertahan

Ini Specialnya Putra Bhayangkara BC, Erik: Sportif, Peserta Bertahan

Ini Specialnya Putra Bhayangkara BC, Erik: Sportif, Peserta Bertahan

aksarakata.com: Putra Bhayangkara Bird Contest (PBBC) jalan Bangkingan Timur IV, Surabaya yang berlokasi di Surabaya paling Barat ini terus melakukan pembenahan. Baik secara managemen panitia lomba maupun pembenahan gantangan. Selasa, (13/6/2017).

Bahkan disampaikan Om Imron, bahwa PBBC akan membehani dari sisi gantangan dulu. Pasalnya dibenahinya gantangan sama halnya mengutamakan pelayanan peserta lomba. Diperkirakan gantangan selesai setelah lebaran.

Diinfirmasikan PBBC akan menggelar Latihan Bersama (Latber) Special dengan tiket Rp30 ribu dan Rp20 ribu. Agenda special tersebut dilangsungkan di latber rutin Minggu, 18 Juni 2017, pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Perkembangan peserta lomba di gantangan PBBC yang dikomando Mr Imron ini diminggu pertama Latpres. Diberitakan sebelumnya Sabtu, 3 Juni 2017 rastusan kicau mania hadir dengan masing masing jawaranya.

Erik memaparkan, bahwa yang menjadi tantangan adalah menjaga sportifitas. Sebab dengan sportifitas, peserta bisa legowo meski gacoannya tidak koncer. Hal tersebut juga mengantisipasi pelayanan terhadap peserta lomba. Terlebih dengan maraknya gantangan dimana-mana.

“Kalau perkembangan peserta lomba sudah terbilang lumayan. Saya kira, mereka sudah banyak yang tahu terkait lokasi gantangan,” jelasnya.

Tentunya menjadi pertimbangan tersendiri bagi pengelola gantang agar seluruh crew dan tim juri diharuskan memberiakn pelayanan yang baik. Agar peserta bertahan panitia PBBC dan crew juri berusaha memberikan terbaik bagi peserta.

“Dengan penilaian apa adanya, mereka akan lebih memahami. Intinya kami menjaga sportifitas” jelasnya. bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline