Home » Headline » Senopati-Borju Berhasil Koncer A Dikelas Kacer & Labet Dewasa di Gantangan King Surabaya BC

Senopati-Borju Berhasil Koncer A Dikelas Kacer & Labet Dewasa di Gantangan King Surabaya BC

Senopati-Borju Berhasil Koncer A Dikelas Kacer & Labet Dewasa di Gantangan King Surabaya BC

aksarakata.com: King Surabaya BC Jambangan – Surabaya yang menggelar Latihan Bersama (Latber) lomba burung berkicau Minggu, (6/8/2017) yang dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri ratusan kicau mania dan Labet mania.

Disesi Labet A, tim juri King SBC menobatkan Borju, Mr Bowo asal Bajoel SF Surabaya ini menggndol tropi juara 1. Isabel dan Rujak yang masing gacoan dari Mr Hari Panca dan Mr Yoggi ini menempati urutan 2 – 3.

Dikelas favorit Labet tersebut tidak hanya diramiakn kelas Labet dewasa. Namun, Labet Balibu pun turut memdati nomor gantangan King SBC yang berjumlah 60 gantangan.

Untuk disesi Cuack Ijo A, ada nama Bledek, Mr Kusaeni asal Kedurus, siang juga menampti podium pertama. Dan disusul oleh dua jawara lainnya yang menempati urutan 2 -3 antaranya Manies Rejo dan Tomcat.

Senopati yang turun dikelas Kacer A juga berhasil menyabet bendera merah, yang menandai gacoan dari Mr Sugiyanto ini menempati tempat pertama.

Sedang tempat ke 2 ada nama Bunder, Hadie asal Jambangan, Surabaya. Dan tempat ke 3 ditempati Freedom, Mr Azzam asal KHS yang pagi tadi mendapat bendera kuning. Sejak diunggahnya berita ini, Latber masih berlangsung penilaian kelas Paud D.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline