Home » Headline » Begini Penjurian Lovebird di BnR Sekarang, Barca Langsung dapat Poin 515

Begini Penjurian Lovebird di BnR Sekarang, Barca Langsung dapat Poin 515

Begini Penjurian Lovebird di BnR Sekarang, Barca Langsung dapat Poin 515
Penjurian Lovebird BnR Bengrah terapkan sistem poin Sabtu 12 Agustus 2017

aksarakata.com: Kontes Burung Berkicau “Street Competitions” BnR Bengrah yang dilangsungkan di Lapangan Paldan V Brawijaya Gunung Sari – Surabaya pagi tadi 10.15 WIB, Sabtu, (12/8/2017). Di arena gantangan juga terlihat berbeda. Pasalnya disetiap titik sudut dan titik tengah ada papan poin yang terdiri blok dan kantung kantung kartu poin yang diperuntukan kelas Lovebird (Labet).

Bahkan sebelum lomba digelar tim juri dan ketua BnR Jawa Timur, Budi RBT terlihat sibuk bersama crew juri melakukan evaluasi terkait sistem baru. Untuk simulasi penjurian poin ini sendiri sudah disosialisasikan beberapa Latihan​​ Bersama (Latberan).

Disampaikan salah seorang peserta, bahwa untuk sistem penjurian kali ini lebih transparan. Dengan pola penjurian baru tersebut penilaian untuk kelas Labet jadi lebih transparan.

“Pola penjurian dengan metode sistem poin ini lebih baik. Minimal peserta lomba bisa langsung melihat dan mendengar langsung nilai dari gacoan mereka saat ngekek di atas,” ujar peserta yang enggan disebutkan namanya saat ditemui media ini di area gantangan.

Tampaknya sistem baru ini langsung dirasakan oleh Si Barca yang digantangkan di nomor 60, gacoan dari Mr Sari MJ asal Setrum SF mengumbpulkan Poin 515 dan mendapatkan bendera merah dari tim juri BnR Bengrah.

Lalu ada Gledak di gantangan nomor 51, besutan Mr Luki asal Bratang BC memperoleh poin 290 dan menempati posisi sebagai juara 2. Sedang tempat ke 3 ada Si Putri, burung mpunya Nur Rahmad asal RLB SF berhasil mengantongi poin 205.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline