Home » Headline » Dikalender 24 – 28 September Sulastri Kumpulkan 24 Tropi & 25 Piagam, Kerjanya Siang-Malam

Dikalender 24 – 28 September Sulastri Kumpulkan 24 Tropi & 25 Piagam, Kerjanya Siang-Malam

Dikalender 24 – 28 September Sulastri Kumpulkan 24 Tropi & 25 Piagam, Kerjanya Siang-Malam

aksarakata.com: Meski sempat mbabet (tampil kurang bagus) beberapa minggu, namun Sulastri tetap ketol dilatih terus. Dan hasilnya dihari hari belakangan Sulastri kembali Top Form. Bahkan sebutan lengkap dari M3 (medium 3x), P3 (panjang 3x), S3x (super) dan Istimewa sempat ia peroleh digantangan malam Aldira – Jogoloyo. Kamis, (28/9/2017).

Dengan buah pengharagaan dari hasil lomba atau Tropi Sulastri yang menggunung di Markas Besar (Mabes) Apel BC (Kebraon II) nampaknya belum cukup bagi Sulastri dan Crew Apel BC untuk terus dan terus memburuh prestasi yang lebih baik.

Disampaikan Cak Man beberapa waktu lalu. Bahwa tropi yang ada di rumahnya sudah tidak ada tempat untuk memajangnya. Hingga ia pun berinisiatif  untuk disimpan di dalam kardus besar.

“Karena tidak ada tempat lagi untuk menaruh tropi, maka terpaksa disimpan di dalam kardus. Itu pun tidak cukup. Dan yang perlu diketahui, bahwa tropi dan piagam yang ada di rumah baru seperuh dari keseluruhan perolehan Sulastri. Yang lainnya di rumah Fery,” katanya.

Dari informasi yang didapat media ini tentang prestasi Sulastri selama latihannya sejak kalender Minggu (24/9/2017) di gantangan New Aldira SF ia berhasil membawa pulang Tropi juara 1 disesi kelas Labet Dewasa A dan B.

Latihan pun dilanjutlan keesokan harinya Senin, (25/9/2017 sore) digantangan Alami Bird Contest (ABC) Kebraon II. Disini Sulastri kembali menyapu bersih juara 1 dikelas Labet Dewasa A, B, dan C.

Tidak hanya sampai disitu, latihan di ABC, Sulastri pun berpetualang ke gantangan King Surabaya Bird Club (KSBC) Jambangan Senin, (25/9/2017 malam). Digantangan yang berlokasi di Pasar Baru Jambangan ini Sulastri mencatatkan diri dikelas Labet Dewasa A sebagai pemenang juara 1 dan juara 2.

Selasa, (26/9/2017 malam), rutinitas latihan Sulastri dimulai di gantangan New Aldira SF. Dikelander tersebut Sulastri juga tampil lumayan bagus dengan membawa pulang Tropi juara 2, juara 1 dan juara 3.

Masuk kalender Rabu, (27/92017 malam New Aldira SF) Sulastri yang turun disemua kelas meraih juara 1 dikelas Labet Dewasa A, B. Dan juara 3 disesi C. Dikelas Labet D ia juga masih tampil di 5 besar dengan menempati juara 4.

Latber rutin gantangan ABC, Kamis, (28/9/2017) kemarin. Sulastri hadir disemua kelas yang ditutup hingga kelas D. Sulastri mencacatkan diri sebagai juara 1 disesi A dan B. Sedang sesi C Sulastri menjadi penghuni 3 besar. Hanya dengan 5 hari saja, Sulastri sudah bisa mengumpulan 24 tropi dan 25 piagam.

Ditambahkan Mr Fery, Kamis (21/9/2017 malam) digantangan Rajawali Indonesia (RI) yang berdomisili di Pasar Modern Puspa Agro (Agro Community) Taman – Sidoarjo yang menggelar Latber Special dengan tiket Rp40 ribu itu, Sulastri mendapatkan juara 8 disesi A.

Turun disesi B, Sulastri berhasil memimpin dengan poin 895 dengan begitu ia berhasil merebut podium pertama, juga berhasil mengantongi tiket BOB. Alhasil, tiket yang sarat dengan prestise ini berhasil dimanfaatkan Sulastri dengan merebut predikat Best Of The Best.

“Sesi A Sulastri mendapat tempat ke 8, dengan total nilai 175. Kemudian dilanjutkan di sesi B, dia berhasil tampil lumayan bagus dengan perolehan poin 895. Dan ia pun koncer 1. Dan sesi BoB-nya juga merebut juara 1,” ujar pria kurus berambut gondrong ini.bambang

 

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline