Home » Headline » Siap Ramaikan Blantika Perburungan Surabaya (Jawa Timur)

Siap Ramaikan Blantika Perburungan Surabaya (Jawa Timur)

Siap Ramaikan Blantika Perburungan Surabaya (Jawa Timur)

aksarakata.com: Hobi burung berkicau makin hari seakan tak ada matinya. Selalu ada yang baru. Mulai dari semakin banyaknya bermunculan tempat latihan burung di berbagai daerah hingga terbentuknya komunitas baru.

Satu diantaranya adalah Trafo SF Surabaya. Penggemar burung love bird yang di dalamnya merupakan para pekerja instansi BUMN PLN. Terbentuk atas dasar hobi yang sama. Oky, Eko Kopral dan Bung Tian merupakan pelopor terbentuknya komunitas tersebut.

Sama seperti komunitas burung pada umumnya. Dibentuknya Trafo SF ini tak lain adalah untuk meramaikan blantika perburungan tanah air. “Berawal dari candaan, nggak nyangka tim ini terbentuk juga,” ujar Oky Kerasss.

Love bird menjadi andalan komunitas ini dalam menjalani perburuan juara di setiap gelaran. Meski baru memiliki beberapa gaco. Mereka optimis bahwa amunisi yang dimiliki Trafo SF masih mampu bersaing.

Salah satu yang menjadi andalan adalah love bird Bodrex milik bung Tian. Beberapa prestasi pun sudah ditorehkan burung tersebut, meski hanya skala lokalan.

Saat ditemui di gantangan Putra Bhayangkara BC Surabaya. Oky menuturkan siap melakoni perburuan di setiap gelaran yang ada. “Ini merupakan bentuk eksistensi yang akan kami lakukan untuk mengangkat nama Trafo SF,” terangnya sambil diamini Eko Kopral.

Bila tak ada aral, rencananya mereka akan menurunkan amunisinya digelaran PBBC pekan depan. Love bird Bodrex masih menjadi andalan tim ini pada setiap gelaran yang mereka ikuti.stf/bam

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline