Home » Headline » Gelaran Lomba Burung Berkicau Berlangsung Lancar dan Sukses, Imron: tidak menyangka peserta banyak

Gelaran Lomba Burung Berkicau Berlangsung Lancar dan Sukses, Imron: tidak menyangka peserta banyak

Gelaran Lomba Burung Berkicau Berlangsung Lancar dan Sukses, Imron: tidak menyangka peserta banyak

aksarakata.com: Lapangan Bangkingan Timur RW 01 Lakarsantri ini menunjukan sekaligus bahwa di lokasi ujung barat tenggara Kota Pahlawan, Surabaya juga ada gantangan yang memiliki potensi bagus. Eksistensi gantangan yang dimotori Om Imron, ternyata mampu menyita perhatian kicau mania dan kekekan mania. Senin, (9/10/2017).

Hal tersebut terbukti dengan hadirnya beberapa komunitas dan single fighter yang datang dari kota Gresik, Sidoarjo dan beberapa perwakilan kota kota besar lainnya di Jawa Timur untuk turut berpartisipasi meramaikan jalannya lomba dengan tiket terjangkau, Rp50, Rp40, Rp30 dan Rp20 ribuan, Minngu, (8/10/2017).

Disampaikan Om Imron, diselah selah berlangsungnya lomba, bahwa dirinya tidak menyangka kalau peserta membludak dan bisa memenuhi area gantangan. Ia juga menghaturkan banyak banyak terima kasih kepada pihak pihak yang mendukung acara tersebut hingga berjalan lancar dan sukses.

Tidak sampai disitu, kelancaran lomba juga tidak lepas dari andilnya warga Bangkingan yang juga memberikan pemikiran dan tenaganya, terutama kepada karang tarunanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga bangkingan yang membantu terselanggaranya acara lomba hingga berakhir dengan sukses. Dan semoga untuk kedepannya bisa lebih lagi,” paparnya.

Dievent ini Om Imron berharap bisa melihat dan mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan bisa dijadikan bahan evaluasi kedepannya. “Ya, alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan sukses. Dan tidak menyangka kalau pesertanya yang hadir segitu banyaknya.  Kami segenap panitia PBBC juga meminta maaf atas segala kekurangan kami,” lanjutnya.

Pria yang masih berdinas di Kepolisian Daerah Jawa Timur (POLDA JatIm) ini juga meminta maaf kepada seluruh peserta terkait kekurangan fasilitas yang mungkin kurang memadai. Dan yang terpenting lagi, bahwa fasilitas ini dibuat untuk mewadahi bakat dan potensi pecinta burung kicaun dan kekekan untuk melatih dan mencoba jawaranya.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline