Home » Headline » Gelaran Lomba Putra Bhayangkara BC di Goyang, Priska: suket teki opo, ditinggal rabi?

Gelaran Lomba Putra Bhayangkara BC di Goyang, Priska: suket teki opo, ditinggal rabi?

Gelaran Lomba Putra Bhayangkara BC di Goyang, Priska: suket teki opo, ditinggal rabi?
Biduanita yang menghibur kicau mania di gantangan PBBC bangkingan

aksarakata.com: Sebuah kombinasi yang pas untuk sebuah gelaran lomba burung berkicau dengan diselingi musik asli Indonesia, dangdut. Suasana lomba siang itu, Minggu, (8/10/2017) menjadi lebih bergairah. Tampak dari kejauhan, dua biduanita menyusuri lapangan menuju panggung.

Tak ayal, kedua biduanita dengan kostum nyanyinya mengundang siulan dan dan cuitan dari peserta lomba. “Wah, OB kabeh lek koyok negene iki?” lantang salah seorang peserta yang berada disekitar panggung.

Gendang mulai digebuk, diberengi alunan suling dan gitar. Seketika, para pecinta burung kicauan dan kekekan pun langsung merangsek di depan panggung untuk menyaksikan aksi grup pedangdut OM Golden Group asuhan H Prastyo asal Surabaya.

Sesaat pedok yang menajdi singgahan para kicau mania pun sementara ditinggalkan untuk menyaksikan aksi dan kemerduan suara Priska Oktavia dan Iin Syahria. Gayung pun bersambut, kedua wanita dengan kulit bersih ini menyambut penontonnya.

Dengan mengenakan baju birunya, Priska pun mengawali penampilannya yang diberangi anggota komunitas dari Metro BC. Priska pun menawarkan dua judul lagi. “Suket teki, opo ditanggal rabi?” tanyanya. Tanpa babi lagi musik pun mengalun.

Areal lapangan gantangan yang semula terasa teriknya matahari, seketika berubah menjadi sejuk. Guyub Rukun Selawase pun tergambarkan disini. Dan suasana kian meriah ketika warga bangkingan pria, wanita, tua, remaja dan anak juga menyaksikan diantara kerumanan.

Diberitakan seblumnya, tidak lepas dari andilnya warga Bangkingan yang juga memberikan pemikiran dan tenaganya, terutama kepada karang tarunanya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga bangkingan yang membantu terselanggaranya acara lomba hingga berakhir dengan sukses. Dan semoga untuk kedepannya bisa lebih lagi,” paparnya.

Dievent ini Om Imron berharap bisa melihat dan mengetahui apa yang menjadi kekurangan dan bisa dijadikan bahan evaluasi kedepannya.

“Ya, alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan sukses. Dan tidak menyangka kalau pesertanya yang hadir segitu banyaknya.  Kami segenap panitia PBBC juga meminta maaf atas segala kekurangan kami,” lanjutnya.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline