Home » Headline » Gelaran Lomba PBBC Sukses, Eko: lahan parkir mobil kurang

Gelaran Lomba PBBC Sukses, Eko: lahan parkir mobil kurang

Gelaran Lomba PBBC Sukses, Eko: lahan parkir mobil kurang

aksarakata.com: Ditengah kerumunan para peserta atau kicau mania tampak komunitas yang mengenakan seragam biru-hitam, PLNS. Salah satu komunitas yang dipandegane Eko Sumarsono. Minggu, (8/102017).  Ternyata pria yang juga akrab disapa Eko Safe Care ini datang tidak sendiri, melainkan ia datang Full Team.

Juga terlihat Cak Minto yang jawaranya saat itu dinobatkan sebagai juara 2 dikelas Lovebird BoB. Dipedok lokasi mereka berkumpul tidak jauh dari komunitas Cendet (CSC) yang membentangkan banner diantara di dinding dari bambu.

Ary asal Bravo Kicau Mania (BKM), juga hadir bersama beberapa kerabatnya digantangan PBBC. Menurut Eko dan Ary lokasi gantangan Putra Bhayangkara sebenarnya lumayan, namun lahan parkir untuk mobilnya yang kurang.

“Parkir untuk mobil yang kurang. Karena kami sempat kesulitan mencari lokasi parkir,” papar pimpinan PLNS yang konon dibulan Desember 2017 akan melangsungkan event yang keduanya (PLNS CUP II).

Seperti diberitakan sebelumnya, Sebuah kombinasi yang pas untuk sebuah gelaran lomba burung berkicau dengan diselingi musik asli Indonesia, dangdut. Suasana lomba siang itu, Minggu, (8/10/2017) menjadi lebih bergairah. Tampak dari kejauhan, dua biduanita menyusuri lapangan menuju panggung.

Tak ayal, kedua biduanita dengan kostum nyanyinya mengundang siulan dan dan cuitan dari peserta lomba. “Wah, OB kabeh lek koyok negene iki?” lantang salah seorang peserta yang berada disekitar panggung.bambang

 

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline