Home » Headline » Ambon-K-Conk Sakera Berhasil Koncer A Dikelas Kenari & Cendet, Sulastri “Nyeri” di Latber New Aldira SF

Ambon-K-Conk Sakera Berhasil Koncer A Dikelas Kenari & Cendet, Sulastri “Nyeri” di Latber New Aldira SF

Ambon-K-Conk Sakera Berhasil Koncer A Dikelas Kenari & Cendet, Sulastri “Nyeri” di Latber New Aldira SF

aksarakata.com: Sabtu, (21/10/2017) pukul 22.34 WIB gantangan New Aldira SF dan tim juri sedang melangsungkan lomba dengam sesi Labet C. Hampir semua sudut gantangan terdengar kekekan panjang, bahkan ada beberapa nomor gantangan yang sudah masuk pada penilaian Super.

Dengan pemandangan layaknya lomba, peserta lomba memadati tepi lokasi pagar pembatas. Teriakan semangat juga diperlihatkan formasi tim juri yang bertugas malam ini. Masuk diseai kelas Kenari A, ada Si Ambon, Mr Andra asal HKM Team dinobatkan sebagai juara pertama malam ini. Dan tempat podium 2 – 3 tercatat nama Raden Samba, Mr Rahmat asal Metro BC dan Copet, Mr Huda asal Ambeng Ambeng. Untuk dikelas Cemdet A, Keluar sebagai juara 1 K-Conk, Mr Agfin Kurt asal Giras SB.

Perlu dikatahui, untuk dikelas Labet B kembali Sulastri menampilkan aksi terbaiknya dengan merebut podium 1. Dengan demikian untuk sementara Sulastri sudah “Nyeri” sebelum Latber berakhir. Dan dikelas Labet C, giliran Rembulan juga mampu menempati podium puncak.

Menurut panitia New Aldira, untuk sementara di pukul 22.55 WIB tiket terjual 553 lembar. “Sementara tiket, sudah keluar 553 lembar,” disampaikan Om Agung, tiket. Sementara Om Rully turut turun di lapangan sambil mengawal jalannya lomba.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline