Home » Headline » Sulastri & Rembulan Diawal Sesi Langsung Menggebrak Kibarkan Panji Apel BC, di Latber New Aldira SF

Sulastri & Rembulan Diawal Sesi Langsung Menggebrak Kibarkan Panji Apel BC, di Latber New Aldira SF

Sulastri & Rembulan Diawal Sesi Langsung Menggebrak Kibarkan Panji Apel BC, di Latber New Aldira SF

aksarakata.com: Sabtu, (20/10/2017) gantangan New Aldira SF Jogoloyo, Gunung Sari, Surabaya melangsungkan Latihan Bersama (Latber) rutin dengan jadwal tetap pukul 19.00 WIB. Gantangan dibawah asuhan Om Rully ini mengemas tiket Rp20 ribu dan Rp15 ribu.

Disesi Balibu A Gaas Pool benar benar tancap gas ngibrit meninggalkan rival rivalnya. Dengan poin yang dikantonginya tim juri yang gawangi oleh Om Pendik dkk menobatkan Gaas Pool sebagai juara pertama. Lantas ditempat kedua ada Siti, Mr Ruben asal BLC ini menempati tempat kedua. Dan juara ke 3 dikelas Balibu direbut oleh Kobar, Mr Hamdoko asal Wiyung Surabaya.

Dilanjutkan dikelas Pleci A, ada nama lama besutan H Syamsul Hadi asal Kalijogo SF, Brazil, keluar sebagai juara 1. Tampaknya Kalijogo SF tidak hanya menjadi jawara di urutan pertama, namun juara dua pun disabet oleh besutannya yang lain, Koko Tole. Sedang juara tiga direbut oleh Si Peyek, Mr Yulian asal Cak Cok SF jawara yang namanya kerap menguasai tiga besar.

Untuk dikelas favorit Labet A, dua jawara asal Apel BC, Kebraon langsung memboyong dua tempat prestise gantangan Aldira SF, Sulastri, Cak Man, Apel BC menempati podium 1. Dan Rembulan, Mr Maulana yang komunitas sama ini keluar sebagai juara ke 3. Berderet di juara 2 ada nama Nela besitam Gus Wahab asal LWC SF.

Sekedar diketahui, bahwa Minggu, (22/10/2017). Kejuaraan lomba burung tingkat Nasional “Piala Pakde Karwo CUP VII” di lapangan Universitas Surabaya (Ubaya)

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline