Home » Headline » Tali Pocong Muncul Selasa Legi di Gantangan Special Malam New Aldira, Dan Hattrick

Tali Pocong Muncul Selasa Legi di Gantangan Special Malam New Aldira, Dan Hattrick

Tali Pocong Muncul Selasa Legi di Gantangan Special Malam New Aldira, Dan Hattrick

aksarakata.com: Meski kawasan Gunung Sari siang tadi diguyur hujan. Hawa dingin dikawasan Jigoloyo pun tidak dapat dihindari. Namun, peserta lomba tidak patah semangat. Bahkan mereka terlihat bersikukuh membawa jagoannya untuk dilatih di gantangan New Aldira SF di Lapangan Sentra PKL Marinir Gunung Sari. Selasa, (7/11/2017).

Bahkan untuk kelas favorit Labet A, peserta lomba memenuhi 64 gantangan. Informasi yang disampaikan panitia Lomba burung berkicau, Aldira, bahwa untuk sesi dewasa kelas Labet A, B dan C diboyong oleh Tali Pocong, M Sofi dan Ucen warga Pasar Tembok, Surabaya.

Burung yang nongkrong di nomor gantangan 33 ini untuk edisi Latber Selasa (7/11/2017) tampil maksimal hal tersebut ia tunjukan dengan mengantongi posisi prestise sebagai juara 1 tiga kali (hattrick).

Saat media ini hendak mengikuti sesi Labet D dewasa, tampak Tali Pocong tidak digantangkan lagi. Menurut M Sofi mpunya Tali Pocong dan Mr Ucen, bahwa turun ditiga sesi ABC, sudah cukup. Apalagi ketiga tiganya juara 1.

“Cukuplah, giliran yang lainnya. Kalau diturunkan lagi yang lainnya tidak punya kesempatan,” ujar M Sofi saat ditemui kedai kopinya Om Gepeng (CLBK).

Masih dikatakan, Sofi, bahwa sebenarnya untuk hari ini, Tali Pocong sudah menyabet 6 tropi. “Yang lainnya tadi di gantangan Wonk Lawas BC, dia masuk A 1, B 2 dan C 2,” sambung Sofi kepada media ini.

Karena penampilanya, Tali Pocong jadi buah bibir dikalangan pecinta Labet Kekekan. Latihan Tali Pocong menurut sumber dilapangan, ia diturunkan setiap hari. Dan dalam aksinya juga kerap membawa pulang Tropi dan Piagam yang tidak lepas dari 3 besar.

Setelah media ini bertemu dengan Tali Pocong banyak cerita yang menarik, bagaimana dan seperti apa sebenarnya Tali Pocong sebelumnya. Ikuti kisahnya.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline