Home » Headline » Bejo-Barcelona Sore Ini Koncer A di Latber Wonk Lawas BC Surabaya

Bejo-Barcelona Sore Ini Koncer A di Latber Wonk Lawas BC Surabaya

Bejo-Barcelona Sore Ini Koncer A di Latber Wonk Lawas BC Surabaya

aksarakata.com : Latihan Bersama (Latber) Jumat, (10/11/2017) gantangan Wonk Lawas BC yang dibawa pimpinan Om Henip sore ini selalu ramai dikunjungi peserta kicau mania, bahkan ratusan dari mereka siap melatih jawaranya masing masing.

Sebagai pembuka Latber kali ini, kelas Labet dewasa A. Kemudian dilanjutkan dengan kelas Cucak Ijo A dan Balibu A. Sebagai pengadil lapangan yang dikorlapi oleh Cak Ram dkk ini terlihat bergairah setiap sesinya.

Tak urung tim juri Wonk Lawas yang berdomisili di pasar baru Simo ini menobatkan Barcelona, besutan Jokodono asal CLBK. Lantas juara ke 2 ada nama Meme, Mr Eddy PLNS. Dan Siti menempati posisi ke 3.

Penobatan dikelas Cucak Ijo A, dijatuhkan pada jawara Luxio, Mr Huda asal Diponegoro SF Surabaya ini sebagai juara pertama. Lalu juara ke 2 ada Arjuna, Putut asal GKS BC. Lalu Si Real Subur Tosa asal Mesem BC keluar sebgai juara ke 3.

Sedang dikelas balibu sendiri ada nama Cebok, Bonek asal CLBK keluar sebagai juara pertama. Dan yang dinobatkan sebagai juara juara ke 2 dan 3 ditempati oleh Zomby M Taufik asal KPKS dan Lani, Mr Saini Artem SM Surabaya.

Koncer dikelas Cendet A, ada Bejo Mr Putut keluar sebagai juara 1. Juara 2 ada Sadis, Mr Didit asal Surabaya. Dan juara ke 3 Si Biduan Dangdut juga besutan dari Mr Didit. Sejak diuploadnya Latber sore panitia menggatangkan kelas Murai Batu A.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline