Home » Headline » Rogo Sukmo-Betah Isin Rebut Bendera Merah Sekaligus Menandai Dibukanya Gantangan Syntaro Community Sidoarjo

Rogo Sukmo-Betah Isin Rebut Bendera Merah Sekaligus Menandai Dibukanya Gantangan Syntaro Community Sidoarjo

Rogo Sukmo-Betah Isin Rebut Bendera Merah Sekaligus Menandai Dibukanya Gantangan Syntaro Community Sidoarjo

aksarakata.com: Gantangan Syntaro Community dihelat Minggu, (12/11/2017) yang diketuai oleh Andhika Pratama di Desa Penambangan, Balong Bendo, Krian, Siadoarjo Jawa Timur. Bahkan Om Yuddi pada Launching Syntaro Communty pagi ini bertindak sebagai IP.

Sebagai awal lomba panitia menjawalkan kelas Labet dewasa A. Baru beberapa menit digantang Labet yang bertengger di nomor gantangan 52 sudah tampil Lanjut Super. Dan dikejar oleh burung yang berada di nomor gantangan 60 juga tampil dengan kekekan masih Lanjut. Sedang burung yang menempati nomor gantangan 33 sudah mendapatkan sebutan istimewa.

Karuan saja ratusan peserta lomba memadati padar tepi gantangan untuk mengawal jawaranya. Sungguh pagi yang cerah di Desa Nambangan dengan gantangan 72 ini menjadi ajang pertarungan antar jawara masing masing komunitas Labet Arek Arek Sidoarjo.

Tim juri Syntaro Commumity akhirnya menobatkan jawara Labet yang menempati nomor gantangan 26. Si Betah Isin besutan dari Mr Fandi Achmad asal Kraton BC. Sedang untuk kelas Cucak Ijo A berhasil direbut oleh Rogo Sukmo, Mr Tomo asal 234 yang menempati nomor gantangan 19 berhasil menempati podium utama. Untuk kelas Anis Kembang dimenangkan oleh Himalaya, jawara dari Mr Gunawan asal JAS (Jaline Arek Suroboyo) ini dinobatkan sebagai juara pertama.

Menurut panitia gantangan Syntaro Community hadir rutin Latihan Bersama (Latber) hari Senin sore, Selasa malam, Kamis sore, Jumat sore sesang untuk hari Sabtu dibuka sore hari dan dilanjutkan malam hari.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline