Home » Headline » Rusmini-Zega Koncer A Dikelas Balibu & Cucak Ijo Latber Special ABC

Rusmini-Zega Koncer A Dikelas Balibu & Cucak Ijo Latber Special ABC

Rusmini-Zega Koncer A Dikelas Balibu & Cucak Ijo Latber Special ABC

aksarakata.com: Sabtu, (18/11/2017) sore ini gantangan Alami Bird Contest (ABC) Kebraon II – Balas Klumprik 156 (Graga Adi) melangsungkan Latihan Bersama edisi Special pukul 14.30 WIB dengan membuka tiket Rp30 ribu dan Rp20 ribu.

Menurut tim juri ABC untuk jawara Balibu A, Love Bird A dan Murai Batu A sudah tercatat sebagai berikut; Dikelas Balibu A tercatat nama Rusmini, Mr Akang asal Ring Akang dinobatkan sebagai juara 1. Sengkuni, Satria SF asal Jambangan, Surabaya ini keluar sebagai juara 2. Untuk podium ke 3 ditempati oleh Sella, Mr Budi asal Balas BC.

Dikelas Cucak Ijo A, Zega, Mr Lando asal Pondok Maritim Menempati urutan partama meninggalkan Bomber, Mr Coronk asal Soeroboyo yang sebelumnya sering menduduli podium utama ini harus menyerahkan tahtanya, dan harus relah mengisi podium 2. Podium 3 sendiri ditempati Bomber juga, namun Bomber kali ini besutan Mr Sogol asal Tlogo Tanjung.

Ahsha kembali memunculkan namanya dikelad Love Bird A di Latber Special ABC sore ini. Love Bird besutan Mr Ilham ini berhasil koncer A. Sedang untuk juara ke 2 ada Alexien, Mr Trio asal Congkak BC yang berhasil bertengger di podium 2. Dan juara ke 3 nama Dosen, gacoan Aba Aseng asal Kedurus SF.

Saat diuploadnya info lomba burung berkicau sore ini panitia ABC menggantangkan Murai Batu A.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline