Home » Headline » Josech-Vampir Koncer di Anniversary 2 GLB Surabaya 2017

Josech-Vampir Koncer di Anniversary 2 GLB Surabaya 2017

Josech-Vampir Koncer di Anniversary 2 GLB Surabaya 2017

aksarakata.com: Lomba burung berkicau Anniversary Gudang Love Bird (GLB) Mr Ari yang ke 2 yang bekerjasama dengan BnR Jawa Timur yang dilaksanakan hari ini di Lapangan Bengrah Paldam V Brawijaya Gunung Sari – Surabaya, sebagai pembuka lomba digantangkan kelas Love Bird (Labet) A.

Dikelas Cendet A, panitia mencatat nama Vampir dinobatkan sebagai jawaranya dan burung besutan Mr Aris asal Pratama SF ini menempati posisi pertama. Dilanjutkan di kelas Labet A, nama Josech, Indosniper asal www indosnoper com menempati urutan paling favorit, juara 1.

Tim Juri BnR Bengrah yang digawangi Om Budi RBT melanjutkan giliran memberikan penilaian dikelas Cucak Ijo A. Dikelas tersebut tidak terpampang nama jawara hanya nomor gantangan 46 Mr ini menempati urutan pertama.

Memasuki musim hujan, cuaca kota Surabaya sendiri pagi ini terlihat berawan sedari pagi, namun kicau mania dan kekekan mania berangsur angsur hadir dan langsung menuju loket untuk membeli tiket lomba.

Dengan diupaloadnya info lomba ini dari gantangan BnR Bengrah, panitia terlihat menggantangkan kelas Murai Batu A.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline