Home » Headline » Koncer A Tarian Perang Langsung Masuk Kompetisi Poin Love Bird PBBC

Koncer A Tarian Perang Langsung Masuk Kompetisi Poin Love Bird PBBC

Koncer A Tarian Perang Langsung Masuk Kompetisi Poin Love Bird PBBC

aksarakata.com: Latber rutin Putra Bhayangkara Bird Contest (PBBC) yang berlamat di Bangkingan Timur IV depan Joglo RW 01 ini diselenggarakan setiap hari Sabtu (10.00 WIB), Minggu (14.00 WIB), Selasa (18.30 WIB) dan Jumat (18.30 WIB) berangsur angsur mulai diminati kicau mania dan kekekan mania untuk melatih jawaranya.

Diantaranya Om Audy De Fretes, pria kelahiran Ambon, Maluku ini kerap menurunkan jawaranya Si Chakalele (Tarian Perang khas Ambon). Nama burung parau bengkok Om Audy ini kondang dikalangan pecinta Kekekan terlebih pengelolah gantangan di wilayah Surabaya Barat. Namun, dibeberapa bulan terakhir nama Chakalele berangsur tidak telihat jajaran 3 besar, bahkan nyaris hilang di 10 besar.

Edisi Sabtu, (25/11/2017) Chakalele yang mengusung bendera LBH BC ini kembali menemukan tempat podium 1 setelah menyingkirkan 59 pesaing dari jumlah 60 peserta. Ia tampil aktif (lecek), dari penampilan tersebut akhrinya tim PBBC pu menobatkannya sebagai penghuni juara 1.

Bahkan Chkalele berani bersaing dengan Delima Putih, Angel dan Sangkuriang yang kini menjadi penghuni 3 besar di kelasemen sementara Kompetisi Love Bird PBBC.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline