Home » Headline » Pakem Poin RI Bisa Diterima Peserta, Arif: latpres selasa tanggal 28 nopember, tiket 40 ribu

Pakem Poin RI Bisa Diterima Peserta, Arif: latpres selasa tanggal 28 nopember, tiket 40 ribu

Pakem Poin RI Bisa Diterima Peserta, Arif: latpres selasa tanggal 28 nopember, tiket 40 ribu

aksarakata.com: Rajawali Indonesia (RI) DPC Sidoarjo yang digawangi H Arif dkk yang berdomisili di Pasar Modern Puspo Agro Jemundo – Taman, Sidoarjo akan menggelar Latihan Prestasi (Latpres) di jadwal rutin Selasa, (28/11/2017).

Disampaikan Arif, selaku ketua RI DPC Sidoarjo mengatakan, bahwa untuk memenuhi kebutuhan latihan jawara kicau mania dan kekekan mania, RI membuka Latpres Selasa, (28/11/2017) pukul 14.00 WIB. Dibuka dengan harga tiket Rp40 ribu, Rp30 ribu dan Rp20 ribu.

“Untuk latpres RI selasa (besok) kita buka. Karena di jadwal tersebut RI belim pernah menggelar Latpres,” katanya saat ditemui media ini di latber Kamis, (23/11/2017) pekan lalu.

Melihat dari antusias peserta yang datang, saat nggantang malam hari. Menadakan sistem penilaian poin (Pakem) RI sudah mulai bisa diterima. Disampaikan salah seorang peserta Labet. Banyak peserta sudah mulai paham tentang pakem poin (RI).

“Pakem ini memang tidak harus membawa burung yang ngekeknya panjang. Karena cukup dengan karakter rajin (lecek) sudah berani ikut lomba disini,” ujar pria asal Kebraon ini.

Namun, kalau materi burung panjang makin bagus. Karena akumulasi poin akan mendapatkan bendera merah lebih dari 1. “Kalau materi burung panjang, akumulasi penilain poin bisa dapat bendera merah lebih dari 1,” lanjutnya.bambang

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline