Home » Headline » Hilang dari Zona Merah (A) di Special NASIF Sulastri Tembus Super, Tiketnya Laku 666 Lembar

Hilang dari Zona Merah (A) di Special NASIF Sulastri Tembus Super, Tiketnya Laku 666 Lembar

Hilang dari Zona Merah (A) di Special NASIF Sulastri Tembus Super, Tiketnya Laku 666 Lembar

aksarakata.com: Ote Ote yang digantangkan awal sesi kelas Trucukan, Rabu Special New Aldira Single Fighter (NASIF) memenangi Latihan Bersama (Latber) tersebut. Rabu, (3/1/2018). Bahkan menampati tempat pertama dari 13 peserta. Tampaknya lantunan Ote Ote menjadi narasi tanda dimulainya Latberan gantangan yang berdomisili di area Sentra PKL Marinir Jogoloyo – Gunung Sari, Surabaya.

Tidak hanya itu, narasi yang dikumandangkan Ote Ote juga mencerminkan semangat kicau mania dan kekekan mania se-lapangan Jogoloyo tadi malam. Kehadiran mereka ditandai dengan terjualnya tiket lomba sejumlah 666 lembar. Perlu diketahui untuk tiket panitia New Aldira membuka dengan kemasan Rp40 ribu, Rp30 ribu, Rp20 ribu dan 15 ribu.

Sesi selanjutnya giliran kelas Favorit 2 (Balibu) tercatat nama Enduro juga berhasil sesi perdana dikelasnya dengan menggondol bendera merah (Koncer A) dari peserta keseluruhan 57 ekor balibu. Lanjut dikelas Pleci A, ada Kaneohe yang tampil sebagai jawara setelah melampaui penilaian dari tim juri NASIF dari total 27 peserta. Dan dikelas Kolibri Bebsa A Zorro masih kerap menempati podium pertama dari beberapa kali pertemuan rutin di NASIF.

Sedang dikelas Favorit utama, Love Bird A. Sulastri tidak mampu menghindar dari penobatan dewan juri, hingga ia diganjar bendera merah lantaran penampilannya yang memang Super dari 64 peserta (berlangsung ketat). Seperti diketahui, kondisi Sulastri sendiri sempat hilang dari zona merah kelas Dewasa. Dikelas ekor panjang Murai Batu A, nama Arnold ada diurutan paling atas dari 11 pesaingnya. Untuk selengkapnya bisa.bambang

aldira sf arnold data juara nasif sadewo sulastri tiket wulan suro

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline