Cuaca Cerah di Special ABC, Chokolatos-Dewangga JR & Lenjang Berhasil Koncer A

Bagikan

aksarakata.com: Kamis, (11/1/2018) Alami Bird Contest (ABC) melangsungkan Latihan Bersama (Latber) Special dengan tiket Rp30 ribu dan Rp20 ribu. Sebagai pembuka jadwal Latber rutin panitia menggantanhkan kelas Balibu A. Latber Special yang hari ini diselenggarakan merupakan pergantian dari jadwal rutin Kamis Special ABC yang jatuh di minggu pertama.

Dikelas Balibu dengan 50 peserta (full) Chokolatos jawara dari Mr Hari IF.IN asal Balas BC. Ia mampu menunjukan bakatnya dengan menggondol tropi juara 1. Lantas dikelas Cucak Ijo A, nama Dewangga JR bertengger diurutan pertama dengan menyisihkan 48 peserta dari 49 peserta. Burung “Ijo” Kicau Mania senior ini, Mr Denk asal dt Dewangga BC Surabaya. Tak ayal tropi juara pertama pun dikantonginya.

Dikelas favorit utama setelah Balibu dan Cucak Ijo, Love Bird A berhasil direbut Lenjang dengan menyingkirkan 47 peserta lainnya dari total 48 peserta. Love Bird yang digantangkan di nomor 59 besutan Ust Darling asal indosniper ini dinobatkan sebagai juara 1 dengan status sebutan panjang plus.

Untuk sesi selanjutnya panitia ABC menggantangkan kelas Balibu B yang sejak diuploadnya info lomba ini penilaian masih berlangsung. Sedang dikelas ekor panjang Murai Batu A, ada Si Aneh, Mr Sugi asal Surabaya dinobatkan sebagai juara satu sore ini.bambang


Bagikan

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline