Bagikan

aksarakata.com: Latihan Bersama (Latber) digantangan New Aldira Single Fighter (NASIF) sentra PKL Marinir Jogoloyo, Gunung Sari – Surabaya ini menjadi kompetisi yang menarik dikelas Love Bird A dan Love Bird B. Pasalnya di dua kelas awal tersebut boleh dibilang milik Sumanto dan Sulastri. Yang masing besutan dari Hasanudin asal dt CLBK dan Mr Man asal Apel BC.

Yang menjadi perhatian media ini, keduanya saat melampaui sesi Love Bird A berada di nomor gantangan yang berdampingan Sumanto menempati nomor gantangan 58, sedang Sulastri berada di nomor gantangan 57. Sebuah suguhan awal yang menjadi hiburan tersendiri bagi peserta khususnya Love Bird mania.

Sumanto yang tampil dengan sengit menertawakan Sulastri yang ada disampingnya. Keduanya pun saling berbalas hingga membuat pengadil (juri) lomba sedikit kerepotan. Begitu juga dengan keberadaan Ora, yang namanya sempat melejit dikelas Balibu ini juga sudah tampil dikelas Love Bird dan malam ini Selasa, (16/1/2018) ia juga menjadi perhatian juri dan peserta lomba lainnya. Pasalnya ketiga burung fighter berada di nomor gantangan yang berurutan.

Dari aksi ketiganya, tim juri menyimpulkan bahwa untuk sesi A, dan dalam setiap kompetisi hanya ada 1 pemenang. Dan Sumanto pun dinilai burung yang paling layak menjadi Jawaranya, bendera merah pun disematkan. Sedang Sulastri dan Ora dinobatkan tim juri NASIF sebagai Love Bird terbaik ke 2 (bendera hijau) dan ke 3 (bendera kuning). Sayangnya Si Mpunya burung Love Bird, Sumanto, enggan diabadikan gambarnya saat media hendak melakukan pemotretan. (Klik Data Juaranya).bambang

Sumanto Keluar sebagai Jawara Dikelas Love Bird A, Teh Jus-Mak Lampir Nyèri di NASIF Jogoloyo
Ditag pada:apel bc    clbk    data juara    nganjuk    ora    sulastri    sumanto

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline