Hanya Selisih 150 Poin, Chakalele Samai Poin Sangkuriang

Bagikan

aksarakata.com: Kompetisi Tri Wulan Putra Bhayangkara Bird Contest yang sudah berjalan paruh babak ini ternyata masih terbilang super ketat. Bagimana tidak Sabtu, (20/1/2018) Sangkuriang yang poinya meninggalkan Chakalele dengan selisisih poin 300, Minggu, (21/1/2018) “Tarian Perang” ini menjawab dengan mengumpulkan poin 150 saat mengikuti Latber Special PBBC.

Tidak hanya itu sang mpunya Ndoro Nyai, Angel dan Delima Putih juga terlihat hadir untuk mengikuti dan berharap mendapat tambahan poin. Sehari sebelumnya Sabtu, (20/1/2018) sang mpunya Chakalele sempat mengeluhkan jagoannya tidak bethasil membawa pulang poin tambahan.

“Waduh, Chakalele mlebu papat tok rek. Lainnya tos jeru jeru (Waduh Chakalele masuk juara 4. Lainnya masuk lotre jauh jauh),” ujar Om Audy di lokasi gantangan PBBC.

Sekarang hanya tinggal selisih 150 poin sama pemegang tampuk pimpinan, Sangkuriang. Diinformasikan Sangkuriang yang turun dilatberan malam hari (PBBC, Jumat (19/1/2018) tidak mau jalan. Tentu hal tersebut menjadi kesempatan bagi Chakalele dan yang lainnya untuk mengejar ketertinggalannya mengingat waktu Kompetisi masih separuh perjalanan.

Jawara Kompitisi Sementara:

1 Sangkuriang Kebraon Poin 1.375
2 Chakalele LBH BC Poin 1.225
3 Ndoro Nyai Kidah Wetan Poin 850
4 Angel Ring Dayat Poin 625
5 Delima Putih Istana Labet Poin 600
6 Si Cantik Bangkingan Poin 500
7 Mantili Nekad Team Poin 400
8 Larasati Bangkingan Poin 400

Sedang dikelas Kacer AK 45, Mr Hadi kembali datang dan membawa pukang tropi kejuaraan dengan menyandang sebagai juara 1. Begitu juga dengan kelas Murai Batu A, seekor jawara Mr Hadi yang lain juga menyabet podium utama di Special Minggu PBBC.

Untuk kelas Balibu A sendiri keluar sebagai juara 1, Larasati, Mr Donny asal Klumprik. Kemudian Sinar, Mr Budi asal Blitar BC yang turun dikelas Cucak Ijo nyèri A-B. Untuk mengetahui hasil Latber Special Klik Data Juaranya.bambang

@dmin Penulis

Tinggalkan Balasan