Home » Headline » NASIF: Judule Tali Pocong Tok! Special NASIF Ditutup Special “Woyo Woyo”

NASIF: Judule Tali Pocong Tok! Special NASIF Ditutup Special “Woyo Woyo”

NASIF: Judule Tali Pocong Tok! Special NASIF Ditutup Special “Woyo Woyo”

aksarakata.com: Luar biasa, aksi Tali Pocong (TP) malam ini Rabu, (7/2/2018) (kemarin) mengundang decak kagum para penggemar burung parau bengkok. Sekaligus menjadi motifasi bagi para penghobi burung kekekan. Pasalnya aksi TP benar benar tidak bisa dikendalikan. Kamis, (8/2/2018). (Gabung FB Fanpage)

Disesi awal kelas Love Bird A, ia buka dengan manis dengan menenggerkan namanya paling atas di “Zona Merah A” kelas paling prestise bagi para penghobi. Bahkan dia sempat meraih status Super. Jojo yang turun dikelas Balibu C tidak mau kalah, meski terbilang masih Balibu ia sudah bisa tampil laiknya Love Bird dewasa dengan mengeluarkan durasi panjangnya hingga sebutan Super.

Tidak berhenti disitu, aksi TP mekin menjadi jadi disesi B. Tim Juri NASIF menyebutnya Istimewa hingga 3 kali. Juga dikelas selanjutnya Love Bird C, kembali sebutan Istimewa disematkan Tim Juri. Informasi untuk kicau mania dan kekek mania yang hadir malam itu sejumlah 500 lebih. Terkait penjualan tiket disampaikan Mr Agung, sejumlah 500 lembar.  “Kalau total tiketnya yang keluar 500 persis,” ujar pria ceking setelah menyamakan jumlah peserta di lapangan.

pada burung yang konon didapat dari ‘wangsit’ (Mimpi) sebelum membelinya. Tampaknya kebolehan TP ia tunjukan juga disesi C, D dan Love Bird BoB di Special NASIF. Yang menakjubkan lagi TP menutup acara lomba dengan special pula, dengan menembus “Woyo Woyo” (The Best).

Lalu dikelas BoB ia tampil Woyo Woyo. Sebuah ending lomba yang sangat fantastis dipertontonkan oleh TP dihadapan para peserta dan dewan juri di lapangan sentra PKL Marinir Jogoloyo Gungung Sari.

“Dipek kabe karo tali pocong. Gak onok seng umani! (semua dimenangkan tali pocong tak ada kelas yang tersisa)” seru salah seorang peserta yang melihat aksi TP.bambang

ac milan aldira sf data juara koocer mahkota radja raja tega sulastri tali pocong

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline