PBBC: Kompetisi Love Bird Jilid II segera Digelar

Bagikan

aksarakata.com: Gantangan Putra Bhayangkara Bird Contest (PBBC) yang berlokasi di kawasan Bangkingan IV RW 01, Lakarsantri, Surabaya ini terus mengalami peningkatan. Terlebih saat menggelar Kompetisi Terbuka Love Bird PBBC yang diawali pada 3 November 2017 – 3 Februari 2018 berakhir sukses.

Dan menurut Om Imron selaku pengelolah gantangan mengatakan, bahwa Kompetisi akan dibuka lagi. Dan kompetisi tersebut menjadi agenda tetap PBBC. Diharapkan selain peserta lomba bisa melatih jawaranya, dengan mengikuti kompetisi juga bisa mengukur kualitas burungnya.

Diadakannya kompetisi, gantangan PBBC yang memang siap menjadi wadah para penghobi atau pecinta burung parau bengkok. Pengakuan dari beberapa peserta yang mengaku tidak mengikuti kompetisi Jilid I karena tidak mengetahui kalau gantangan PBBC membuka kompetisi (Liga).

Selain itu gantangan yang menggelar Latber Selasa-Jumat (Malam) dan Sabtu-Minggu (Sore) ini membuka kompetisi, juga memberikan kesempatan dan bonus Rp50 ribu bagi pecinta Cendet Mania, Kacer Mania dan Murai Batu apa bila ada 5 peserta atau lebih.

Disampaikan Cak Pong, kompetisi dimulai Jumat (malam) 2 Maret – 2 Juni 2018. Dengan sistem yang sama untuk juara 1 (A) poin 100. Juara 2 (B) poin 50 dan juara 3 poin 25.

“Kompetisi love bird dibuka lagi mulai Jumat 2 Maret dan berakhir Sabtu 2 Juni 2018. Kalau sistem masih sama seperti sebelumnya,” paparnya di ruang rekaper PBBC. Bagi peserta yang mungkin mau mendaftarkan jawaranya bisa langsung menghubungi panitia.bambang

@dmin Penulis

Tinggalkan Balasan