Bagikan

aksarakata.com: Komando dan Kopasus kerap terlihat dibeberapa gantangan Surabaya Barat. Bahkan, nama Komando juga kerap tertoreh di media ini. Namun, Komando besutan Eko (ASMI) asal Sepat Surabaya sore ini (kemarin) Jumat, (6/4/2018) juga membawa jawarnya yang lain. Kopasus. Keduanya menorehkan prestasi yang istimewah.

Dengan hentakan hentakan Kapas Tembak, Jenggot menjadi andalan yang tidak pernah mati. Tidak hanya itu, keduanya juga behasil memberondongkan amunisi lain, Gereja dan Cililinan. Cuaca yang cukup terik mendukung kondisi kedunya untuk bia tampil apik.

Dari pengakuan Eko, jawara jawaranya memang tampil paling mencolok. Ia sendiri juga mengaku heran dengan aksi keduanya yang sempat membuat decak kagum. Disetiap latihan memang juga kerap koncer 1. Namun, penampilan kali ini berbeda, seolah senjata yang dimiliki keduanya diperdengarkan semua hingga membuat tim juri Telogo BC jalan Sepat ini menobatkan kedua jawaranya layak mendapat predikat terbaik.

“Kalau koncer 1 pernah di Alami BC, Agro Community, Paduka BC, Lontar BC dan beberapa gantangan lainnya. Namun tidak seperti hari ini Jumat, (6/4/2018). Hari ini mereka sukses membawa lagu atau isiannya. Khususnya Komando, dia dalam kondisi yang benar benar super power,” ujar Eko saat ditemui media ini.

Kondisi Komando masih segar dan kalau gantangan membuka dua sesi lagi C dan D kemungkinan Komando masih mau kerja. Burung andalan yang satu memang memiliki kelebihan di power plus volume yang cukup lantang.

“Sebenarnya Komando masih kuat. Kondisinya kalau saya lihat bisa turun sampai empat kelas sekaligus. Berhubung di sesi C dan D tidak ada peserta yang mendaftar. Ya sudah, latihan diakhiri hingga sesi B saja,” lanjut Eko.

Pria berambut cepak ini juga menuturkan kalau memang ada waktu, dia akan hadir di Latihan Prestasi Alami BC yang membuka tiket Rp50 ribu yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 14 April mendatang.
bambang

Tampil Ganas di Gantangan Telogo BC Komando A/B 1 – Kopasus A/B 2, Eko: Keduanya juga Siap Turun di Latpres ABC
Ditag pada:asmi    cucak ijo    data juara    eko    komando    Kopasus    sepat

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline