Home » Headline » ABC: Latpres! Sang Raja Sambut Kehadiran Presiden-Komando & Kopasus

ABC: Latpres! Sang Raja Sambut Kehadiran Presiden-Komando & Kopasus

ABC: Latpres! Sang Raja Sambut Kehadiran Presiden-Komando & Kopasus

aksarakata.com: Menjadi yang terbaik (Fair Play) dalam loba adalah harapan semua kicau mania dan kekek mania. Kali ini perseteruan seru bakal terjadi dikelas Cucak Ijo. Pasalnya Presiden (Agung Wiyung), burung event besar atau ini sempat lenyap kekondangannya di jagat perburungan Surabaya. Di Latihan Prestasi gantangan Alami Bird Contest (ABC) tiket Rp50 ribu. Sang Raja yang dua kali pertemuan mendominasi di “Altar” ABC mampukah menghadang Komando-Presiden?! Lantas bagimana dengan si kuda hitam Kopasus? Mari kita tunggu aksi jawara jawara handal ini.

Adu “gengsi” antar peserta atau pecinta burung berkicau memang tidak terelakkan. Bahkan kini bisa dirasakan setiap minggunya (Special/Latpres) diberbagai gantangan khususnya di Surabaya. Senin, (9/4/2018). Untuk kelas Cucak Ijo di gantangan berkelas ABC ini tidak sedikit memunculkan nama nama besar para jawara yang berlatih disini.

Sabtu, (14/4/2018) menurut Om Agung, Mpunya Presiden ini bakal hadir di Latpres ABC untuk melakoni pertarungannya demi prestasi yang diharapkan. Sedang di gantangan permanen tersebut sudah terlebih dulu bersemayam nama besar Sang Raja yang kerap “nyeri” setiap digantangkan. Kepercayaan diri Agung, Presiden masih memiliki nama besar hanya saja ia baru pulih kembali setelah tersentuh tangan dinginnya.

Presiden sendiri baru terdengar lagi namanya setelah latihan di salah satu gantangan Surabaya Barat dan namanya bertengger diposisi puncak.

“Sebenarnya Komando masih kuat. Kondisinya kalau saya lihat bisa turun sampai empat kelas sekaligus. Berhubung di sesi C dan D tidak ada peserta yang mendaftar. Ya sudah, latihan diakhiri hingga sesi B saja,” lanjut Eko.

Pria berambut cepak ini juga menuturkan kalau memang ada waktu, dia akan hadir di Latihan Prestasi Alami BC yang membuka tiket Rp50 ribu yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 14 April mendatang.

Sekedar informasi, bahwa Gantangan Alami Bird Contest (ABC) Kebraon II – Balas Klumprik 156 (belakang gedung Graha Adi) menggelar Latihan Prestasi (Latpres) rutinnya di Sabtu, (14/4/2018) (minggu pertama) bakal dilangsungkan pukul 14.00 WIB hingga selesai. Untuk tiket Latpres Rp50 ribu, Rp30 ribu dan Rp20 ribu.

Seperti diketahui sebelumnya, gantangan ABC hanya menguakan 50 gantangan ubtuk kelas Love Bird, sudah beberapa pertemuan gantangan yang dikenal dengan keasriannya ini mulai membuka 60 gantangan. Dengan dibukanya 60 gantangan, apabila peserta full panitia ABC mengambil 12 kejuaraan.bambang

abc alami bc data juara komando Kopasus Latpres Presiden

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline