Sakura SF: Siap Meramaikan Gantangan Telogo BC

Bagikan

aksarakata.com: Banyaknya tumbuh kebang komunitas pecinta burung berkicau dan kekek’an memotifasi arek arek Babatan untuk membentuk sebuah kumpulan yang bersifat independent yang digawangi Pak Ndut dan didapuk selaku wakilnya, Sinyo. Dari sinilah berdiri sebuah nama SAKURA SINGLE FIGHTER (SSF).

Dari penuturan salah satu anggotanya yang akrab di Pak Brewok, bahwa Sakura dibentuk untuk menampung aspirasi teman teman yang memiliki kesamaan hobi. Sejak terbentuknya Sakura, arek arek Babatan ini pun siap meramaikan dunia perburungan, khususnya di Surabaya.

Tidak tanggung tanggung, sekali turun latihan (Latber) mereka hadir 10 hingga 15 orang dengan menurunkan 15 – 18 jawaranya. Salah satu anggotanya Cak Elly, jawaranya yang sempat menyabet tropi juara 3 di sesi Love Bird A dan juara 1 di sesi Love Bird B.

Yang perlu diketahi, tidak sedikit kicau mania lama. Mereka mengaku ingin bergabung dengan yang muda muda untuk menyamakan misi mereka, “melestarikan dunia perburungan”.

“Kalau anggotanya campur, dan tidak ada batasan tua atau muda. Semua jadi satu kompak dan siap meramaikan gantangan,” ujar pria brewok yang biasa disapa Pak Brewok.

Di Sakura, pemula atau senior mereka guyub rukun menyatukan hati, nggatang. “Ya, ini adalah hiburan. Selain itu kita datang ke gantangan untuk menyalurkan hobi,” lanjut Cak Brewok kepada media ini lokasi gantangan Telogo BC.bambang


Bagikan

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline