Apel BC: wangi terus pokok’e, Special NASIF Tiket Laku 687 Lembar

Bagikan

aksarakata.com: Suasana Latihan Bersama (Latber) Special yang mendekati hari Idul Fitri gantangan malam New Aldira Single Fighter (NASIF) lokasi Sentra PKL Marinir Jogoloyo – Gunung Sari, Surabaya mngahbiskan tiket sebanyak 687 lembar untuk semua kelasnya.

“Dino iki wangi terus pokok’e seng ole (Malam ini wangi terus yang juara satu),” jelas Cak To (Apel BC). Selasa, (12/6/2018). Bahkan dikelas BoB pun Wangi masih berada di urutan ke 3. Sebuah prestasi yang lumayan bagus begi burung pemula (Balibu/Paud).

Masih disampaikan Cakl To, bahwa Wangi juga kerap menjuarai dibeberapa gantangan dengan status “Nyeri”. Yang menarik lagi bahwa burung balibu ini sempat pantauan Rp20 juta di gantangan baru Ikatan Burung Madura (IBM) jalan Kemlaten.

“Sayangnya arek’e gak gelem kerjo. (Sayang wangi saat itu tidak mau bunyi),” terang Cak To. Sementara untuk ukuran prestasi dalam satu minggu, dia (Wangi) bisa mengumpulkan 8 tropi (piagam).

Dari hasil rekap hasil juara panitia NASIF untuk masing masing juara kelas BoB Cendet untuk juara 1 berhasil ditempati Tower, Anjar asal dt Piala Jatim. Juara 2 Messi, Encik asal Darmawangsa dan juara 3 Wulan Suro, Aba Indro asal Liar Poll.

Disampaikan Om Ruly, bahwa BoB Cendet diadakan guna meramaikan dunia perburungan dimana belakangan burung yang satu ini mulai banyak ditinggal peminatnya. “Biar kelas Cendet tambah ramai,” ujarnya singkat.

Sedang untuk kelas BoB Balibu (PAUD) keluar sebagai juara 1 Sarwenda, Satrio asal SR27 SF. Juara 2 Ahab, Taufik dari KTT Baru. Juara 3 Si Wangi, Mr Man asal Apel BC (Kebraon). Dan dilanjutkan untuk juara BoB Love Bird (Dewasa), juara 1 ada Si Sumanto, Hasanuddin asal CLBK. Juara 2 RS 118, Heri RS dari dt LBB. Dan untuk juara ke 3 ada Raysa, Mr Cio dari Arsuk SF.bambang


Bagikan

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline