Bagikan

aksarakata.com: Kerap keluar sebagai pemenang dikelas Love Bird Balibu (Paud), Wangi, Balibu baru berusia 4 bulanan ini akhirnya mendapat teguran dari pemilik gantangan New Aldira Single Fighter (NASIF), Rully. Rabu, (3/7/2018). Menurutnya, Wangi memang burung masih Balibu, namun kepiawaiannya mengeluarkan tawanya (ngekek) rajin. Bahkan sempat hingga sebutan super.

Wangi – Cak Man sesaat setelah dinobatkan sebagai jawara dikelas Balibu A NASIF

“Burungnya memang balibu. Tapi dia memang burung kualitas (bagus), sehingga beberapa minggu selama latihan bersama disini (Aldira) kerap membawa pulang tropi juara 1. Nah ini tadi juga balibu kelas A nya juga dimenangkannya,” ujar Rully usai latberan malam itu. Jumat, (6/7/2018).

Baca Apel BC: Wangi terus pokok’è

Tidak hanya itu, beberapa juri pun juga berpendapat yang sama, bahwa kualitas Wangi memang tidak diragukan lagi untuk balibu.

Tak ayal, managemen NASIF pun berusaha untuk membatasi kiprah dari Wangi besutan Cak Man (Apel BC). Mendengar hal tersebut sang Mpunya pun menghentikan latihan dikelas selanjutnya (tiket dikembalikan).

Dikonfirmasi media ini, terkait pembatasan latihan terhadap Wangi yang memang dikenal garang saat berada diatas gantangan, maka Wangi sudah mencapai puncak latihan bersamanya di gantangan yang juga dikenal gantangan ‘Horor’.

“Dan Wangi sepatutnya ikut dikelas Love Bird dewasa,” lanjut Rully.

Pencapaian puncak Latber Wangi tidak hanya di NASIF, pernyataan serupa juga keluar dari beberapa penggiat gantangan seperti Paduka BT dan ARBC (Alas Malang). Di dua gatangan tersebut aksi Wangi sempat membuat keder pengelolah gantangan. Pasalnya aksi wangi sedikit banyak dianggap mempengaruhi peserta lain (pemula-minder).

Pemberian batasan terhadap latihan rutin Wangi, secara tidak langsung mengisyaratkan, bahwa Wangi memang burung berkualitas.bambang

Capai Level Puncak Balibu, Latihan Wangi Dibatasi
Ditag pada:aldira sf    apel bc    data juara    inihobiku    jogoloyo    kebraon    wangi

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline