Bagikan

aksarakata.com: Meski usianya belum ada empat bulan, namun kiprah Wangi sudah berhasil membawa pulang tropi kejuaraan sebanyak 125 dalam 1 bulan. Tentu sebuah prestasi yang tidak biasa bagi sekaliber burung Love Bird Balibu. Konon menurut sang empunya, bahwa selama tidur bersama Sulastri ia kerap menirukan aktifitas Sulastri, termasuk ngekek panjangnya.

Ririn saat mengambil tropi kejuaraan si Wangi di ABC

Yang membuat Wangi Istimewa, burung Balibu ini kerap dilatih atau digantangkan, tidak tanggung tanggung ia harus menelan porsi nggantang pagi, sore dan malam. Maka tidak salah jika ia kini memilki koleksi tropi sejumlah ratusan lebih. Jumat, (13/7/2018).

Yang banyak mengundang perhatian dari burung paskun (Pastel Kuning) ini saat di Latber Special New Aldira SF, pasalnya ia berhasil menyapu bersih semua kelas Balibu A B C da D. Sungguh ini mengundang decak kagum para pecinta burung cinta yang juga hadir disana dan menjadi bagian dalam kelas tersebut,

Penampilannya yang terlihat selalu ngerop (mengkorok), kerap membuat salah prediksi randayani (tidak terlihat seperti burung kelas). Nyatanya setiap uploadanya di facebook ia kerapa menempati posisi puncak.

Baca: Wangi Kondisinya Mengkhawatirkan

Fenomena menyabet kelas balibu A B C dan D kembali ia tunjukan di gantangan BnR Koblen Surabaya, (14/6/2018) yang saat itu bertajuk perang bintang. Sebuah prestise yang sempurna. Dikatakan Cak To, bahwa waktu itu wangi bukan menyandang hattrick, “Kalau hattrick kan tiga kali juara 1 tapi ini empat kali juara 1,” jelas Cak di kediamannya beberapa waktu lalu.

Terkait dimana saja wangi menyabet tropinya Cak To mengaku lupa, yang jelas ABC, Aldira, Jangkar, Bengrah, King SBC, IBM, Bangkingan (Putra Bhayangkara), Paduka, ARBC, Bambi, Kramat, Simo Rukun (malam) dll.

“Itu dilakoni pagi siang dan malam. Wangi Mentalnya yang bagus. Apa lagi kalau melihat karakter burungnya ia ada konsletnya (ngekek sendiri),” terang Cak To lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengelola gantangan Aldira Ruly mengakui, dirinya membatasi aksi Wangi setiap kali turun digantangan horor miliknya tersebut.bambang

Wangi Balibu Istimewa, Cak To: 1 bulan 125 tropi dibawa pulang
Ditag pada:apel bc    cak man    cak to    data juara    inihobiku    kebraon    wangi

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline