Ableh-New Meteor Raih Podium Utama di Latpres Jangkar SF, Hujan bukan Rintangan bagi Kicau Mania

Bagikan

aksarakata.com: Minggu 19 Jumi 2016 Jangkar SF menggelar Latihan Prestasi (Latpres) burung berkicau berlikasi di jalan Bogowonto 30, Surabaya. Gantangan yang digawangi Mr Fandi Rock N Roll dan Om BD ini makin banyak diminati kicau mania khususnya Surabaya, Sidaorjo dan Gresik. Menurut Mr Fandi, kicau mania sudah mulai banyak yang tahu gantangan Jangkar SF. Hal tersebut terlihat dari kehadiran kicau mania.

Setelah melakukan inovasi dan sistem dalam penjurian, kemudian disusul dibukanya kelas baru bagi pecinta Anis Kembang. Dibukanya kelas Anis Kembang, artinya Jangkar SF juga perduli terhadap komunitas Anis Kembang. “Perlunya dibuka kelas Anis Kembang disini (Jangkar SF), berharap bisa menjadi wadah bagi seluruh konunitas Anis Kembang,” kata Mr Fandi beberapa waktu lalu dilokasi gantangan.

Usai menjalani proses penjurian dikelas Anis Kembang A, keluar sebagai juaranya. New Meteor burung dari Mr Ali, Sepanjang BC. Kemudian dikelas Anis Merah A, muncul nama yang tidak asing dikelas tersebut si Ableh mpunya Mr Yudi Sate, Kertajaya. Juara dua Vixion jawara dari Mr Rizky, PAM Surabaya.

Dikelas Labet A sendiri sudah bertengger si Gadis Pantura gaco dari Anggriawan asal Malaka SF, Surabaya. Kedua diduduki oleh Asri, Mr Ayub asal Dukuh Kupang Surabaya. Yang lebih mengesankan lagi, meski kondisi lapangan hujan lebat, namun mereka tetap bertahan dan menyelesaikannya hingga tuntas tas. bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline