Ah Sha-Anak Liar Berhasil Rebut Bendera Merah di Special ABC

Bagikan

aksarakata.com: Gantangan Alami Bird Contest (ABC) Kebraon II – Balas Klumprik, Sabtu, (30/9/2017) sore tadi melangsungkan Latihan Bersama (Latber) Special dengan tiket Rp30 ribu, Rp20 ribu.

Sesuai jadwal lomba panitia ABC menggantangkan kelas Labet Paud A. Kelas favorit Paud, muncul nama Saleho jawara dari Mr Yepi asal Balas Klumprik, Kebraon, Surabaya. Lalu ada nama Jasmine, Mr Jimmy asal Wiyung Virtual ini berhasil koncer ke 2. Sedang Kendedes sendiri gacoan dari Mr Iponk asal Unyil SF berada di tempat ke 3.

Dilanjutkan dikelas favorit kedua, Cucak Ijo A. Panitia merekap nama Ijo Lumut, jagoan dari Aba Idris asal Surabaya. Dan Gogo, Mr Lando asal Pondok Mari Team keluar sebagai juara 2. Lalu ada Bomber, Mr Coronk asala Surabaya dinobatka sebagai juara ke 3.

Favorit utama kelas Labet A, Ah Sha sore tadi tampil bagus hingga gacoan dari Mr Ahmad Ilham asal Balas Klumprik ini dinobatkan sebagai juara pertama. Ditenpat ke 2 ada Sulastri, Mr Man Apel BC. Sedang Sangkurian Habim Maulana yang juga dari Apel BC ini menempati posisi ke 3.

Dikelas Murai Batu A, Anak Liar, Mr Ipam asal Wiyung Pasar sabet juaea wahid. Diikuti gacoan Mr Sakera asal Sepanjang yang berjuluk Sapu Jagad. Dan Grandong, Mr Agus dari Ring Nasya menepati juara ke 3.bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline