Aktor Hollywood Harrison Ford Alami Kecelakaan Pesawat

Bagikan

AksaraKata.com: Aktor Hollywood Harrison Ford mengalami kecelakaan pesawat. Pesawat kecil yang ia naiki jatuh di Los Angeles. Kejadian ini dilaporkan media AS. Akibat kecelakaan tersebut Harrison Ford mengalami luka.

Harrison Ford yang kini sudah berusia 72 tahun, yang populer dengan film Indiana Jones dan Star Wars, menderita sejumlah luka di bagian kepala akibat kecelakaan tersebut. Menurut dinas pemadam kebakaran Los Angeles (LAFD) saat diberi pertolongan Harrison Ford masih dalam keadaan sadar.

Pesawat bermesin tunggal yang dikemudikan sendiri oleh Harrison Ford mengemudikan jatuh ke sebuah lapangan golf di Venice, dekat bandara Santa Monica.  Rekaman udara menunjukkan sebuah pesawat terjatuh ke tanah dan satu orang korban dirawat oleh dua orang dokter sebelum dibawa ke rumah sakit. Penyebab kecelakaan itu kini tengah diselidiki.

Patrick Butler dari LAFD mengatakan mereka menerima panggilan darurat 911 pada pukul 14:20  atau 22:20 GMT dan segera pergi ke lokasi kecelakaan pesawat di Penmar Golf Course,

Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh situs TMZ dan kemudian dikonfirmasi oleh media AS lainnya.TMZ mengatakan Ford menderita “sejumlah luka di kepalanya” dan ia dirawat di tempat kejadian oleh dua dokter yang kebetulan berada di lapangan golf, sebelum dibawa ke rumah sakit.

Harrison Ford aktor berusia 72 tahun ini rencananya akan kembali memerankan tokoh Han Solo dalam film terbaru Star Wars, Star Wars: The Force Awakens, pada akhir tahun 2015 ini. (ks/mlh)

Tinggalkan Balasan