Angel-Ahsan Jaya Koncer A di Latber AC Sidoarjo 2017

Bagikan

aksarakata.com: Banyak jalan menuju roma. Kali ini banyak cara mencari hiburan. Untuk menyalurkan hobi burung dengan Latihan Bersama (Latber) Jumat, (24/2) digantangan manapun menjadi alternatif tempat hiburan bagi kgalayak luas. Seperti yang terluhat di gantangan Agro Community (AC).

Di gantangan yang berlokasi di area Pasar Induk Puspa Agro ini seolah menjadi pilihan tepat bagi mereka sebagai tempat hiburan alternatif. Selain bisa mendengarkan keindahan suara burung kicauan, juga bisa melihat dan mendengar “tawa” burung cinta (Love Bird).

Seperti yang dilakukan dua pengunjung wanita ini. Kedua karyawati disalah satu toko puspa agro ini terlihat ‘ganyeng’ menikmati Bakso Malang di depan gantangan sambil melihat dan mendengarkan indahnya nyanyian burung saat digantang.

Selain menjadi tempat hiburan, gantangan juga menjadi lahan baru bagi pedagang (bakso) keliling dan lapak lapak warung kopi dadakan untuk mengais rejeki.

Untuk sesi awal, Anak Nakal berhasil memuncaki juara dikelas Pleci A. Dan dikelas Labet Angel juga mencatatkan namanya sebagai juara pertama dikelas Labet A. Lalu dikelas Cendet A ada nama D’Bala. Lalu dikelas Kenari A, Ahsan Jaya Koncer A.bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline