Anggun-Langgeng Koncer Satu Dikelas Labet & Kenari A, di Festival Lomba Burung Berkicau Disbudpar 2016 Surabaya

Bagikan

aksarakata.com: Festival Burung Berkicau yang digelar satu tahun sekali oleh pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Surabaya yang bekerjasama dengan pihak UPTD TPH Kenjeran ini berlangsung meriah. Kepala TPH Kenjeran, Gloria Puspa Cendana, setelah doa bersama langsung menuju arena gantangan untuk melalukan prosesi pembukaan dengan menggantangkan Labet A.

Dengan bacaan ‘bismilah hirrohman hirrohim’, orang nomor satu TPH Kenjeran itu menangkringkan jawara dari Om Hartono-Maman asal Sakura Team Surabaya yang saat itu kebetulan terpilih untuk digantangkan. Dan acara telah resmi dibuka.

Ketua panitia, Wawan Britama mengatakan, dirinya memghaturkan banyak terimakasih kepada seluruh kicau mania yang menyempatkan hadir dievent tahunan ini. “Saya, selaku ketua panitia bersama Om BD dkk, crew panitia dan juri mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dan mendukung acara ini,” papar Om Wawan.

Labet A sebagai pembuka berlangsung seru. Dikelas tersebut tim juri menemukan jawara yang berhasil koncer satu. Anggun, Mr Gandhi asal LBB Team. Angela besutan Mr Gigon keluar sabagai juara dua. Juara ketiga direbut Libom, Mr Haris asal Bonita.

Sedang dikelas kelas Kenari A, ada nama Langgeng, besutan Aba Anis KKS menduduki puncak dikelas burung cantik, Kenari A. Dikelas ini pula juara kedua dan ketiga direbut Orchestra dan Syahrini masing masing dari GKA-Gresik H Anas) dan Jangkar SF (H Fais-The Big Family). bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline