Anniversary PLNS CUP I, Eko: agar anggota PLNS lebih semangat lagi raih prestasi terbaik

Bagikan

aksarakata.com: Pecinta Lovebird Ngekek Surabaya (PLNS) yang sudah mengalami pergantian ketua tiga kali ini Minggu, 23 Oktober 2016 bakal merayakan hari jadinya ketiga yang berkolaborasi dengan Agro Community  bertajuk PLNS CUP I 2016.

Komunitas Lovebird (Labet) PLNS, menurut beberapa sumber terpercaya adalah komunitas kecil yang memang dibentuk untuk para pecinta burung kekekan, Labet. Seiring berkembangnya dunia perburungan, PLNS menjadi salah satu wadah kicau mania yang membutuhkan jawara dan mencetak jawara (bursa jual beli ring PLNS)

Dengan intensitas tinggi dan kepedulian yang dilakukan para anggotanya, PLNS pun bergeser menjadi komunitas yang tidak hanya penyedia dan pecentak jawara. Lebih dari itu, PLNS kini menjadi komunitas besar dengan anggota yang tidak sedikit.

Komunitas yang didirikan oleh lima punggawanya, diantaranya; Gundul Toys (Ketua Pertama). Bonny, Seeren, Heru Rejoso dan Amek Degio. Pasca habisnya periode ketua pertama, muncul nama H Mus (Ketua Kedua). Keberhasilan kedua punggawa tersebut dalam menahkodai PLNS terbilang sukses.

Mengusung PLNS Dipancak Kesuksesan
Pemilihan ketua selanjutnya (tiga), sebagian anggota PLNS menggadang gadang nama Eko Safe Care (Sumarsono) agar mencalonkan dirinya sebagai pemegang tampuk pimpinan.

Nama Eko kian tersorot oleh dedengkot PLNS setelah dirinya sukses menggelar Safe Care CUP 2015 yang dilangsungkan di Telaga Bahari BC Suarabaya. Tidak berselang lama setelah mendulang sukses, nama Eko Sumarsono pun terpilih sebagai Nahkoda PLNS.

Menurut Eko, event anniversary ini adalah salah satu bentuk partisipasi PLNS terhadap dunia perburungan jawa timur. “Motifasinya sebenarnya sama dengan teman teman komunitas lainnya. Selain memperingati hari jadi PLNS, sekaligus nenunjukan bahwa kita juga eksis,” papar Eko saat ditemui AKcom digantangan AC.

Semoga teman teman, masih dikatakan Eko, semakin semangat dan terus berburu prestasi yang terbaik. “Selain itu, diharapkan dengan event anniversary, nanti PLNS mampu merangkul semua kicau mania,” tambahnya. bambang

Tinggalkan Balasan

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline