Mungkinkah Pertarungan Kustono & Kusumo Bakal Terjadi Dievent CLBK? Joko: total biaya tropi Rp31 juta

Bagikan
  •   
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

aksarakata.com: Cinta Love Bird Kekek’an (CLBK) pada Minggu, (19/3) mendatang genap diusia yang kedua tahunnya. Di momen tersebut, para punggawa CLBK akan merayakan hajatannya dengan menggelar lomba burung berkicau berskala nasinoal. Menurut Mr G’Penk, selaku ketua diperiode ini mengatakan, terkiat persiapan Anniversary (lomba) untuk pemesanan tiket sudah cukup lumayan.

“Tiket yang dipesan peserta lomba sudah lumayan,” ujarnya saat ditemui dievent SCBC CUP II THR Surabaya.

Hal senada juga disampaikan Joko Dono saat ditemui media ini di warkop gantangan Jangkar SF Bogowonto – Surabaya. Bahkan dirinya lebih jauh mengutarakan rincian terkait tropi eksclusif yang memang dipersiapkan untuk peserta lomba. Tidak tanggung tanggung panitia CLBK juga memberikan hal special bagi peserta, khususnya dikelas utama.

“Kita akan persiapkan souvenir bagi peserta lomba kelas utama, berupa tropi istimewa. Dan itu adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada peserta lomba,” papar pria yang tampil dengan kepala pelontos.

Keistimewaan tropi yang bakal menjadi cindera mata bagi peserta lomba ini ternyata menelan biaya sebesar Rp31 juta. Seperti ditahun sebelumnya, event Anniversary CLBK CUP II ini juga bakal dibanjiri doorprize. “Secara keseluruhan total untuk tropi aja sebesar Rp31 juta. Dan kami juga akan membagikan doorprize,” lanjut Joko.

Selain peserta yang dimanjakan dengan doorprize, peserta lomba untuk kelas Anis Merah dan Anis Kembang bagi juara 1,2 dan 3 akan menerima bonus sebesar Rp250 dari ketua Pengda PBI Jawa Timur, Herry Sugihono SH.

Termasuk kela Kacer, bagi ketiga akan mendapat bonus masing masing sebesar Rp300 ribu untuk juara satu, Rp200 ribu untuk juara kedua dan Rp100 ribu bagi juara tiga dari Kordinator Lapangan (Korlap) CLBK, Mr Zainudin. Bagi pemenang juara umum BC dan SF akan menerima tropi berbentuk mahkota beserta uang pembinaan.

“Ketua PBI Jatim akan memberikan bonus kepada masing masing pemenang Anis Merah A-B dan Kenari A-B. Dan dikelas Kacer juga ada bonus dengan jumlah yang variatif,” kata Joko.

Perlu diketahui, bahwa di Anniversary CLBK CUP I Labet fenomenal H Sigit asal Klaten Jawa Tengah juga hadir memeriahkan hari jadi CLBK. Saat madia ini mengkonfirmasi langsung terkait hadirnya Kusumo, pria kurus asal Pakis Surabaya ini mengaku tidak tahu. “Saya tidak tahu, apakah kusumo hadir atau tidak,” lanjutnya.

Namun demikian, Joko Dono mengangguk saat dikonfiramsi kehadiran Kustono dan Si Betet. Dua burung kini sedang hit dikalangan pecinta burung kekekan. “Kalau Kustono dan Betet kemungkinan masih bisa hadir,” pungkasnya.bambang

Tinggalkan Balasan